DRONE DJI AIR 2S EXCLUSIVE HADIR DI JARINGAN OUTLET ERAJAYA GROUP

0
113

DRONE DJI AIR 2S EXCLUSIVE HADIR DI JARINGAN OUTLET ERAJAYA GROUP

 

Menggabungkan Kualitas Gambar yang Luar Biasa dengan Kinerja Penerbangan yang Mumpuni

Jakarta, Suarakristen.com

 

Melengkapi portofolio produk personal drone, Erajaya Group bersama DJI, pemimpin global dalam drone sipil dan teknologi kamera kreatif, hadirkan DJI Air 2S. Drone kamera portabel ini adalah solusi drone all-in-one, dengan kinerja penerbangan yang kuat, menggunakan sensor 1” untuk pengambilan gambar 20 megapiksel dan video 5,4K. Peningkatan kualitas kamera serta cara baru dalam menerbangkan dan memvisualisasikan gambar, produk terbaru DJI ini telah membuat tolak ukur yang baru dalam memberikan pengalaman menerbangan drone.

Djohan Sutanto, Direktur Erajaya Group, menyatakan, “Tak dapat dipungkiri bahwa pada saat ini drone merupakan teknologi inklusif makin dicari masyarakat. Kemudahan pengoperasian, resolusi kamera yang terus meningkat, umur batere yang membaik, ukuran produk yang makin ringan dan compact membuatnya menjadi salah satu opsi mengabadikan momen spesial bagi pengguna individu maupun para pembuat konten (content creator). Menyongsong momen Lebaran tahun ini, kami secara khusus menghadirkan drone terbaru dari DJI yaitu DJI Air 2S, dan memberikan penawaran khusus untuk setiap pembelian. Kami mengundang pencinta drone dan produk DJI untuk dapat mengunjungi outlet DJI di Mal Grand Indonesia lantai 3A untuk melihat produk eksklusif ini.”

DJI Air 2S telah tersedia hari ini dengan 2 (dua) pilihan Combo. Yang pertama adalah Standard Combo yang dibanderol seharga Rp 15.999.000, sudah termasuk drone, pengendali jarak jauh, satu buah baterai serta semua kabel dan bagian yang diperlukan. Combo yang kedua adalah Fly More Combo yang dijual dengan harga Rp 20.999.000, mencakup drone, pengendali jarak jauh, tiga buah baterai, filter ND, hub pengisian daya, dan tas bahu.

Setiap pembelian DJI Air 2S pada tanggal 16 April hingga 18 April 2021 di DJI Authorized Reseller Store Grand Indonesia dan di beberapa jaringan outlet Urban Republic (UR) pilihan, akan mendapatkan hadiah langsung SanDisk Extreme 128GB secara gratis. Hadiah langsung ini juga bisa didapatkan melalui pembelian di official store DJI e-commerce marketplace Tokopedia untuk 100 orang pembeli pertama. Selain itu, pelanggan Urban Republic bisa memperoleh cashback hingga Rp 400.000* dan cicilan 0% hingga 18 bulan dengan menggunakan Kartu Kredit Bank BCA dan Mandiri. Produk ini juga akan segera tersedia di beberapa jaringan outlet iBox dan Erafone tertentu.

*Syarat dan ketentuan berlaku.

Tentang PT Erajaya Swasembada Tbk

Berdiri pada tahun 1996, Erajaya menjalankan kegiatan usaha importir, distribusi dan perdagangan ritel perangkat telekomunikasi selular seperti telepon selular dan tablet, subscriber identity module card (SIM Card), voucher isi ulang operator jaringan selular, aksesoris, serta gadget dan produk Internet of Things (IoT) seperti drone, action camera, wearable devices, dan lain-lain. Pada tahun 2011, Erajaya resmi menjadi perusahaan terbuka dan menjual sahamnya di Bursa Efek Indonesia, langkah tersebut menjadikan Erajaya sebagai perusahaan terbesar dan terpercaya dalam bisnisnya di Indonesia.

Tentang DJI

DJI adalah pemimpin global dalam pengembangan dan produksi drone sipil serta teknologi pencitraan udara untuk penggunaan pribadi dan profesional. DJI didirikan dan dikelola orang-orang dengan hasrat di bidang helikopter kendali jarak jauh dan ahli dalam teknologi kontrol penerbangan serta stabilisasi kamera. Perusahaan ini didedikasikan untuk membuat peralatan dan platform fotografi serta sinematografi udara lebih mudah diakses, lebih andal, dan lebih mudah digunakan bagi kreator dan inovator di seluruh dunia. Operasi global DJI saat ini menjangkau seluruh Amerika, Eropa, serta asia. Produk dan solusi revolusionernya telah dipilih oleh konsumen di lebih 100 negara untuk penggunaan dalam pembuatan film, konstruksi, inspeksi, tanggap darurat, pertanian, konservasi, dan banyak industri lainnya.
# # #
(Hotben)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here