Shera Fanesha: Dia yang Kembali Pulang Ke Dunia Musik yang Dicintainya

0
26

 

Jakarta, Suarakristen.com

Menyanyi adalah dunianya sejak kecil. Memulai belajar menyanyi sejak umur 7 tahun membuat menyanyi menjadi dunia yang paling dicintainya hingga saat ini.

Banyak mengikuti kompetisi sejak kecil seperti Juara menyanyi se-DKI Jakarta, Juara Pertama Pop Singer Indonesia, menjadi finalis Miss Earth Indonesia, hingga kompetisi di berbagai negara dengan Elfa Secioria membuatnya banyak mengilhami dunia musik dan dunia panggung dari berbagai sisi, bahwa musik adalah hal yang tak bisa dipisahkan dalam kehidupan.

Setelah sukses dengan singlenya dalam mengisi Ost 9 Naga karya Rudy Soedjarwo melalui gubahan lagu indah karya Andy Rianto yang berjudul “Pulang Ke Hatimu” dan Lyric yang ditulis oleh Monty Tiwa, penyanyi yang bernama lengkap Shera Fanesha atau yang akrab dipanggil Shera ini ingin kembali berkarya dalam dunia tarik suara yang selama ini telah digelutinya. Ia ingin kembali mencurahkan isi hati ke dalam dunia yang sangat dicintainya dengan mengeluarkan ciri khasnya dalam memperkaya insan permusikan Indonesia.

Sempat mencoba berpetualang di berbagai dunia lainya, ia pun tersadar bahwa ia ingin kembali pulang ke dunia yang menjadi kebahagiaanya sejak dulu. Berawal dari banyaknya nostalgia dan mimpinya kembali berada dalam kompetisi bersama Almarhum Elfa Secioria, ia pun menulis sebuah lyric cinta akan kenangan indah di masa lalu.

Saat itu pula ia langsung menghubungi anak Almarhum yang bernama Cesyl Secioria untuk menggarap melodinya. Bagai gayung bersambut, tanpa terasa terciptalah sebuah lagu manis yang dipercantik oleh aransemen dari Afif Gifano.

Lagu yang berjudul “Cerita Masa Lalu” dipilih menjadi langkah awal perjalanan nya kali ini. Lagu ini terjadi karena adanya sebuah cinta dalam sisi yang lebih luas, dengan melibatkan orang-orang terdekatnya hingga menjadi sebuah karya utuh yang lahir dari sebuah rasa yang menjadi satu.

Lagu ini menjelaskan bahwa banyak sekali cinta yang telah kita terima, yang kehadiranya telah meberikan warna dan arti yang besar untuk hidup kita.

Banyak keadaan yang memberikan banyak kenangan dan pelajaran, yang tanpa disadari telah membentuk diri kita hingga saat ini.

Lagu ini merupakan rasa terima kasih kita terhadap orang-orang yang keberadaannya telah begitu berarti, siapapun mereka dan dimanapun mereka berada.

Mungkin masa telah berubah dan waktu terus berjalan. Namun percayalah, segala sesuatu yang indah dan penuh makna akan selalu dalam berada di hati kita, yang takkan lekang oleh waktu.

Semoga lagu ini dapat menjadi langkah awal dalam memanjakan para penikmat musik di tanah air dan dapat berkontribusi dalam memperkaya insan permusikan di telinga masyarakat dalam negri hingga di berbagai belahan dunia.

(Hotben)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here