Selalu Fokus

0
432

 

 

Oleh: Pdt. Stefanus Hadi Prayitno

 

Selamat pagi saudaraku ….

 

Ketika kita sedang mengendarai sebuah kendaraan, tentunya yang selalu kita perhatikan adalah hal-hal yang berada didepan kita.

 

Kita harus bisa menjaga diri kita agar tidak mencelakai orang lain. Kita juga harus bisa menghindari jalan-jalan yang berlobang dan juga tidak sampai melanggar rambu yang tersedia. Selain itu kita juga akan melihat ke arah spion sesekali.

 

Menjalani kehidupan itu seperti ketika kita sedang berkendara. Kita harus terus fokus pada tujuan agar apa yang kita capai sesuai dengan apa yang kita harapkan.

 

Kita juga tidak bisa terus-menerus berkaca pada masa lalu sebab masa lalu tidak akan bisa membantu kita. Jadikan masa lalu sebagai pelajaran untuk bisa meraih keberhasilan di masa depan.

 

Seburuk apapun masa lalu kita, kita harus bisa bersyukur. Sebab tanpa masa lalu kita tidak akan bisa mempelajari kekurangan diri sendiri. Dan sekarang saatnya untuk kita fokus kedepan, fokus terhadap apa yang kita impikan tanpa melupakan TUHAN sebagai pemilik kehidupan kita.*

 

*(Filipi 3:13b-14) “Aku melupakan apa yang telah dibelakangku dan mengarahkan diri kepada apa yang di hadapanku… yaitu panggilan surgawi dari ALLAH dalam KRISTUS YESUS.”_*

 

Kiranya *Kasih Setia TUHAN tetap menyertai kita.

 

Selamat beraktivitas / *WEEKEND,* sukses selalu. – *Imanuel. Forever.

Gembala Jemaat :

Pdt. Stefanus Hadi Prayitno

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here