A&W® Sejukkan Hati dengan Peluncuran Paket Bedug Berkah Pada Bulan Puasa

0
553

 

 

• A&W kembali dengan pesan damai dan ketenteraman pada bulan paling suci.

• Tersedia mulai dari hari pertama puasa, Paket Bedug Berkah adalah paket makanan tahunan khas A&W yang terdiri dari 2 paket kombo yang dapat dipilih oleh konsumen.

• A&W pun hadirkan hidangan pencuci mulut dan saus spesial baru sehingga Paket Bedug Berkah tahun ini semakin berkesan.

 

 

 

Jakarta, Suarakristen.com

 

 

Bertemakan “Hijaukan Hatimu Saat Berbuka Puasa” untuk Ramadan tahun ini, A&W® Restaurants Indonesia, salah satu QSR paling terkemuka dan terbesar di Indonesia, kembali menghadirkan menu tahunan andalan bernama Paket Bedug Berkah untuk dinikmati oleh keluarga Indonesia selama bulan Ramadan.

Paket Bedug Berkah tahun ini hadir dengan sentuhan baru dan lezat karena menampilkan item baru di menunya, seperti: Sambal Hijau Spesial dan Choco Banana Fluffy Cake. Masing-masing hidangan baru ini akan dimasukkan dalam Paket Bedug Berkah. Items ini juga tersedia untuk dipesan secara terpisah.

Bagi mereka yang menyukai paket dengan nasi putih, baik untuk berbuka puasa atau untuk makan di waktu kapan pun juga, Paket Bedug 1 terdiri dari ayam A&W Golden Aroma, ayam Spicy Aroma, nasi putih, Sambal Hijau spesial, RB, dan Choco Banana Fluffy Cake.

Kombo lengkap ini pas untuk pelanggan yang ingin mencicipi semua varian rasa terbaik khas A&W dalam satu paket lezat sempurna.

Berpedoman pada kepuasan pelanggan, Paket Bedug 2 mencerminkan upaya berkelanjutan A&W untuk berinovasi di dapur kreatif mereka. Paket yang kreatif ini terdiri dari A&W Deluxe Burger dengan Sambal Hijau, ayam Golden Aroma, Sambal Hijau spesial, RB, dan Choco Banana Fluffy Cake. Paket menyenangkan ini dijamin akan membawa pelanggan melalui perjalanan petualangan yang menggugah selera.

Keterangan Harga Lengkap

Menu Mulai dari … 2 Aroma chicken, nasi putih, Sambal Hijau spesial, RB, dan Choco Banana Fluffy Cake Rp. 60.000,-

1 Deluxe Burger Sambal Hijau, 1 Aroma chicken, Sambal Hijau, RB, dan Choco Banana Fluffy Cake Rp 63.000,-

1 Choco Banana Fluffy Cake Rp. 11.000,-

1 porsi of Sambal Hijau Rp. 4.000,-

Beli 5 Choco Banana Fluffy Cake, gratis 1 Choco Banana Fluffy Cake. Rp. 55.000,-

 

Elizabeth Sundjaja, Marketing Manager, A&W® Restaurants Indonesia, mengungkapkan rasa kepercayaannya dalam kedua paket kombo tersebut, “Sejak dulu, saya selalu menggemari rangkaian produk dan paket andalan A&W. Diberikan kesempatan untuk bekerja dengan tim R&D  berbakat dalam meluncurkan Paket Bedug Berkah tahun ini menjadikan kampanye tahun ini lebih spesial, karena Deluxe Burger Sambal Hijau, saus Sambal Hijau spesial, serta Choco Banana Fluffy Cake sebagai hidangan penutup kombo andalan A&W yang sensasional!”

“A&W berharap agar kampanye dan kombo makanan andalan tersebut dapat membawa kedamaian, hiburan, serta kepuasan kepada para pelanggan dan keluarga Indonesia dimanapun dan kapanpun mereka menyantap A&W, terutama Paket Bedug Berkah 2018.

Merupakan sebuah kehormatan untuk dapat melihat senyuman di wajah konsumen ketika mereka mencoba produk andalan kami,” tutur Elizabeth.

 

Tentang A&W® Restaurants Indonesia

Di Indonesia, restoran A&W® pertama dibuka pada tahun 1985, dan saat ini merek dagang A&W®  mengoperasikan lebih dari 250 restoran di seluruh nusantara. Menyajikan pilihan ayam yang lezat, burger yang nikmat, kentang goreng keriting dengan rasa istimewa, wafel es krim, dan mug root beer ciri khas A&W

RB® – disajikan dengan wajah tersenyum para staf A&W dan niat baik dari maskot A&W, RootyTM the Great

Root Bear® – A&W terbukti sukses meraih kepopuleran di Indonesia sejak awal berdiri hingga saaat ini. Restoran A&W® Indonesia siap untuk menjadi Restoran Cepat Saji terpercaya di Indonesia, dengan memberikan pengalaman tak terlupakan bagi keluarga dan seluruh masyarakat Indonesia di setiap kunjungan mereka ke restoran A&W®.

A&W® Restaurants Indonesia telah mendapatkan sertifikasi Halal dari LPPOM MUI untuk ketiga kalinya, mempertahankan kepercayaan bagi lebih dari 210 juta konsumen Muslim di Indonesia.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here