Merayakan HUT Ke-6: HMT Tour & Travel Menargetkan Memberangkatkan 100.000 Orang Ke Tanah Perjanjian

0
1283
2. Hut ke-6 HMT

Oleh: Hotben Lingga. Jakarta, suarakristen.com.

2. Hut ke-6 HMT
2. Hut ke-6 HMT

“Dalam beberapa tahun kedepan HMT Tour &,Travel menargetkan akan memberangkatkan 100.000 umat Kristen Indonesia ke Tanah Perjanjian (Tanah Suci). Kami rindu dan ingin membantu umat Kristen mengalami pengalaman indah berwisata rohani atau berziarah di kota Tuhan. Dalam kurun waktu 6 tahun HMT Tour & Travel telah memberangkatkan sekitar 20.000 umat Tuhan ke Tanah Suci. Sungguh suatu kebanggaan kami dapat membantu dan melayani umat Tuhan untuk berziarah ke Kota Tuhan tersebut. Kami sangat yakin hampir semua umat Tuhan rindu berwisata dan berziarah ke Tanah Suci. Untuk itulah, kami bertekad ingin memberangkatkan lebih banyak lagi umat Tuhan menikmati wisata dan ziarah rohani. Target kami dalam beberapa tahun ke depan jumlah umat Tuhan yang berziarah ke Tanah Perjanjian melalui HMT Tour & Travel bisa mencapai 100.000 orang. Ada beberapa strategi dan program yang akan dilakukan HMT Tour & Travel.”demikian disampaikan Direktur Utama HMT Tour& Travel Ronny B.Tambayong, dalam perayaan 6 Tahun perusahaan yang bergerak dalam usaha tur rohani tersebut (30/10/15), di AXA Tower, Jakarta.

Tambah Ronny Tambayong lagi,”Untuk mengejar target memberangkatkan 100.000 umat Kristen ke Tanah Suci tersebut, HMT terus menciptakan paket-paket wisata yang inovatif, menarik, terjangkau dan sistim pembayaran yang fleksibel cicilannya. Dengan promosi yang intensif dan membangun banyak jejaring dengan mitra-mitra bisnis dan pelayanan, target besar kami tersebut akan terealisasi.”

Paper Ronny Tambayong lebih lanjut,“Kami terus melnciptakan program-program inovatif untuk memudahkan bagaimana umat Tuhan bisa berangkat. Karena itulah visi-misi HMT ini kita dirikan. Kami rindu banyak umat Tuhan tidak hanya berziarah atau berwisata ke Tanah Perjanjian, tetapi bisa mengalami transformasi dan restorasi iman yang otentik.Mengalami perjumpaan pribadi dengan Tuhan Yesus dan lebih memahami sejarah Kekristenan purba serta kondisi bangsa Israel saat ini. Kami rindu umat Tuhan yang mengikuti paket HMT Holyland  Tour ini juga bisa menjadi saksi dan berkat Tuhan setelah pulang ke tanah air.

Jelas Ronny Tambayong lagI,” Program-program cicilan yang kami tawarkan tersebut tidak akan merugikan cal on peserta tour karena jika ada seorang calon yang akan berangkat ke Yerusalem berhenti mencicil atau tidak membayar cicilan, uang yang terkumpul tidak akan hangus.Program kita tidak ada bunga jadi jika berhenti mencicil tidak akan hangus. bisa dilanjutkan lagi sampai lunas baru berangkat.”

Bukan hanya itu, HMT Tour & Travel juga memberikan layanan khusus bagi masyarakat yang tidak mampu dengan memberikan pelayanan keberangkatan gratis.Kami juga punya program-program subsidi yang kami berikan untuk hamba-hamba Tuhan  yang tidak mampu dan juga bisa memberikan perjalan-perjalanan free bagi mereka,” kata Ronny dengan antusias.

 

HMT TOUR & TRAVEL adalah bagian dari PT. Hidup Makmur Terencana (PT. HMT), sebuah perusahaan yang didirikan pada tahun 2009 dan bergerak di bidang jasa Tour & Travel. PT. Hidup Makmur Terencana saat ini bergerak di berbagai bidang, antara lain Agrobisnis, Forwarding (export-import), Property, Finance, dan lain-lain.

 

Melalui Program Wisata Cerdas, PT. HMT telah memberangkatkan banyak grup wisata ke Tanah Perjanjian maupun Macanegara. Program ini telah menjadi solusi bagi banyak orang yang sebelumnya tidak dapat berangkat wisata ke Tanah Perjanjian karena permasalahan dana, sehingga mereka dapat mewujudkan impian mereka untuk berwisata ke Tanah Perjanjian.

HMT Community, PT. HMT sering terlibat aktif dalam berbagai kegiatan sosial kemasyarakatan, seperti Bakti Sosial, Pengobatan Gratis untuk kalangan kurang mampu di berbagai kota di Indonesia dan juga turut terlibat aktif dalam upaya pencegahan penyalahgunaan narkoba melalui LSM GMDM (Gerakan Mencegah Daripada Mengobati) yang bekerjasama dengan Direktorat IV Tindak Pidana Narkoba, Mabes Polri.

Visi-Misi HMT Tour & Travel adalah:

VISI :

Membangun Komunitas Wisata Cerdas yang berkarakter unggul dan berjiwa entrepreneurship

MISI :

Membentuk suatu komunitas dari berbagai lapisan masyarakat untuk mewujudkan impiannya berwisata ziarah ataupun wisata mancanegara.

Mensejahterakan setiap anggota komunitas dengan menciptakan lapangan kerja bagi masyarakat.

Mencerdaskan dan meningkatkan kualitas SDM.

 

Kehadiran HMT Tour & Travel telah banyak membantu dan menjadi jawaban bagi setiap peserta wisata yang akan berwisata rohani mengunjungi tanah perjanjian (Holyland) dan wisata Mancanegara.

 

HMT TOURS & TRAVEL telah berpengalaman memberangkatkan lebih dari 20.000 (dua puluh ribu) Peserta Wisata Ke Holyland dan Mancanegara (Eropa, Amerika (USA) dan ASIA (Singapore, Korea Selatan, Jepang, China, Hongkong)).

HUT ke-6 diikuti oleh ratusan anggota, simpatisan dan karyawan HMT Tour & Travel. Pelayan Firman Tuhan dalam acara ini adalah Pdt.Timotius Hardono. Tampak hadir dalam acara tersebut amtara lain Letjen Purn.Darpitio. Acara HUT HMT ini juga dimeriahkan oleh penyanyi-penyanyi dan artis-artis rohani seperti Nindy Ellesse.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here