Film “Glenn Fredly The Movie” Rilis Official Trailer & Poster Sajikan Kisah Cinta Haru Glenn Fredly!Tayang 25 April 2024

0
129

Film “Glenn Fredly The Movie” Rilis Official Trailer & Poster
Sajikan Kisah Cinta Haru Glenn Fredly!Tayang 25 April 2024

 

Film drama “Glenn Fredly The Movie” yang dibintangi Marthino Lio akan tayang di seluruh bioskop pada 25 April 2024.

Jakarta, 25 Maret 2024–

Bersiaplah untuk terhanyut dalam kisah cinta dan keluarga sang legenda musik Indonesia, dalam film drama yang disutradarai Lukman Sardi, “Glenn Fredly The Movie. ”Film persembahan dari Time International Films dan Adhya Pictures yang diproduksi oleh DAMN!I Love Indonesia Pictures ini siap membawa penonton menyelami perjalanan hidup Glenn, mulai dari masa perjuangannya di dunia musik, hingga kisah cintanya yang menyentuh hati. Official trailer dan poster fillm menjanjikan visual yang memukau dan cuplikan kisah yang penuh emosi. Film “Glenn Fredly The Movie” akan rilis di bioskop pada 25 April 2024.

Aktor pemenang Piala Citra FFI 2022 dan 2023 Marthino Lio memerankan Glenn dengan penuh penghayatan. Penampilannya membangkitkan kenangan dan membawa kembali sosok Glenn yang penuh talenta dan kharisma.

Soundtrack film ini juga menghadirkan kembali lagu-lagu hits Glenn Fredly yang tak lekang oleh waktu. Lebih istimewa lagi, film ini juga akan menampilkan lagu baru ciptaan Bung Glenn yang belum pernah dirilis, berjudul “Keluarga” yang dinyanyikan oleh sahabat Glenn, Yura Yunita, pemenang Piala Citra FFI 2023 untuk pencipta lagu tema terbaik. Di film ini, juga akan memperkenalkan Eldhy Victor, sosok yang akan turut mengisi suara di dalam film. Eldhy merupakan musisi yang dikenal lewat karya cover-nya, dengan karakter vokal yang mirip dengan Bung Glenn.

Film “Glenn Fredly The Movie” bukan hanya kisah tentang seorang musisi, tetapi juga tentang cinta, keluarga, dan nilai-nilai kemanusiaan yang selalu diajarkan Glenn. Film ini diharapkan dapat menginspirasi banyak orang untuk terus berkarya dan menyebarkan kebaikan. Produser Daniel Mananta berharap film ini dapat diterima dengan baik oleh masyarakat. “Semoga film ini dapat menjadi pengingat tentang sosok Glenn Fredly yang luar biasa dan menginspirasi banyak orang,” ujar produser “Glenn Fredly The Movie” Daniel Mananta.

Baca juga  Inovasi Pendanaan Hijau Supernova Ecosystem Targetkan Konservasi 700 ribu Hektar dan Lapangan Kerja bagi 13.000 Masyarakat Adat

“Glenn Fredly The Movie” adalah persembahan istimewa bagi para penggemar dan seluruh masyarakat Indonesia. Film ini mengajak kita untuk kembali mengenang karya dan nilai-nilai positif yang diwariskan oleh Glenn Fredly. Dibintangi oleh
pemenang Piala Citra FFI 2022 untuk Pemeran Utama Pria Terbaik Marthino Lio, Bucek, Ruth Sahanaya, Zulfa Maharani, Alyssa Abidin, Sonia Alyssa, Sahira Anjani, dan Winky Wiryawan. “Film ini dibuat dengan penuh cinta dan rasa hormat kepada Glenn. Kami ingin menghadirkan kisah yang tidak hanya menghibur, tetapi juga menyentuh hati dan memberikan inspirasi,” kata sutradara Lukman Sardi. “Memainkan peran Glenn Fredly adalah sebuah kehormatan dan tanggungjawab besar. Saya berusaha semaksimal mungkin untuk membawakan karakternya dengan penuh dedikasi,” tambah pemeran Glenn Fredly, Marthino Lio.

Film “Glenn Fredly The Movie” mengajak kita untuk kembali mengenang karya dan nilai-nilai positif yang diwariskan oleh Glenn Fredly. Tonton saat tayang di bioskop pada 25 Aprilv2024! Ikuti terus perkembangan informasi mengenai film “Glenn Fredly The Movie” di media sosial resmi Instagram @glennfredlythemoviedan @adhyapictures.

*Tentang TIME International Films*
Bermula dari sebuah misi untuk menyoroti industri perfilman Indonesia di kancah global, Time International Films kini menjelma sebagai salah satu rumah produksi prominen dengan ragam karya yang memikat perhatian audiens lintas generasi dan latar belakang. Dengan tim kreatif yang terdiri dari sineas lokal dan internasional, sejumlah film Indonesia peraih penghargaan dan nominasi bergengsi karya Time International Filmspun telah dinikmati oleh jutaan penonton layar lebar.

Tak hanya sukses memproduksi film penuh aksi, seperti The Raid (2011), The Raid 2 (2014), dan Foxtrot Six (2019), Time International Films juga menghanyutkan para penikmat karya sinema ke dalam kisah inspiratif melalui Susi Susanti: Love All
(2019). Dibawah pimpinan Irwan D Mussry selaku President & Executive Director, Time International Films berfokus di bidang pendanaan, penempatan ekuitas, sponsorship oleh brand, pemuatan produk, dan distribusi film secara global.

Baca juga  Inovasi Pendanaan Hijau Supernova Ecosystem Targetkan Konservasi 700 ribu Hektar dan Lapangan Kerja bagi 13.000 Masyarakat Adat

Merupakan bagian dari Time International Group, pengembang merek dan perusahaan ritel terdepan di bidang produk jam tangan, mode, dan gaya hidup di Indonesia, Time International Films berkomitmen untuk mengapresiasi tinggi perfilman Indonesia dan membawanya ke level selanjutnya.

*Tentang DAMN!I Love Indonesia Pictures*
DAMN! I Love Indonesia Pictures adalah rumah produksi berbasis di Jakarta, Indonesia yang telah sukses memproduksi film biopik Susi Susanti: Love All yang mendapat 13 nominasi di Festival Film Indonesia 2020.:Bermula dari brand fashion DAMN! I Love Indonesia yang dikenal dengan desain yang menampilkan budaya, tradisi, dan keindahan alam Indonesia, kini DAMN! I Love Indonesia mengembangkan bisnisnya ke sektor entertainment dengan menghadirkan rumah produksi DAMN! I Love Indonesia Pictures. Melalui film Glenn Fredly The Movie, DAMN! I Love Indonesia Pictures kembali menghadirkan film tentang sosok berpengaruh Indonesia yang memberi inspirasi.

*Tentang Adhya Pictures*
Adhya Pictures merupakan anak perusahaan multi-bisnis Adhya Group, yang secara khusus berkiprah di dalam hulu ke hilir industri film, mulai dari Film Financing, Distributor & Content Aggregator, Marketing & Promotion Service, hingga produksi Visual Effects & CGI. Adhya Pictures berkomitmen untuk mendukung dan memajukan industri film Indonesia di panggung lokal dan internasional melalui karya film berkualitas yang bisa dinikmati oleh audiens Indonesia.

Adhya Pictures melalui dua talenta di dalam proyeknya berhasil meraih Piala Citra dalam Festival Film Indonesia 2023: Reza Rahadian sebagai pemeran pria terbaik dalam Berbalas Kejam dan Kalvin Irawan (Lumine Studio) penata visual efek terbaik dalam Sri Asih. Afiliasi dari Adhya Pictures: Kathanika Films, Lumine Studio, DAMN! I Love Indonesia Pictures, Satria Dewa Studio, Peregrine Studios, Wong Vardha.

Hasil karya dari Adhya Pictures antara lain: Berbalas Kejam (2023, Prime Video), Mantra Surugana (2023), Gampang Cuan (2023), dan yang akan datang segera: Tulang Belulang Tulang, Romeo Ingkar Janji, Goodbye Farewell. @epa_phm

Baca juga  Inovasi Pendanaan Hijau Supernova Ecosystem Targetkan Konservasi 700 ribu Hektar dan Lapangan Kerja bagi 13.000 Masyarakat Adat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here