“5G”: Kak Mul – DISINI! dan Daniel Abraham Meluncurkan Mini Album Mewakili Suara Anak-Anak Indonesia

0
111

 

 

“5G”: Kak Mul – DISINI! dan Daniel Abraham Meluncurkan Mini Album Mewakili Suara Anak-Anak Indonesia

 

Jakarta, 15 Maret 2024

 

 

Kak Mul – DISINI! dan Daniel Abraham, dua sosok yang telah membawa warna baru dalam industri musik anak-anak, kembali dengan proyek terbaru mereka yang dinamakan “5G”. Mini album ini terdiri dari lima lagu berjudul “Gabung Yuk”, “Gembira”, “Gapapa”, “Gokil”, dan “GAZZ!!”.

 

“5G” merupakan kolaborasi lanjutan dari single “Generasi Baru”. Proyek ini hadir sebagai wadah bagi anak-anak Indonesia untuk menyampaikan keresahan, keinginan, perasaan, dan harapan mereka yang mungkin sulit untuk diungkapkan dalam kehidupan sehari-hari karena pengaruh lingkungan disekitar mereka.

Melalui lagu-lagu dalam mini album “5G” ini, Kak Mul – DISINI! dan Daniel Abraham berusaha untuk menjadi suara bagi apa yang anak-anak Indonesia ingin katakan.

Kak Mul, seorang fasilitator dan edukator anak, bersama dengan Yehuda Dwi Santoso menjaga agar lirik dalam mini album ini tetap edukatif dan memiliki pesan positif. Sementara itu, Daniel Abraham, dengan usianya yang masih 14 tahun, menggubah dan mengaransemen komposisi-komposisi tersebut menjadi lagu-lagu yang sesuai dengan selera musik anak-anak Indonesia.

Inside Indo, label musik yang menaungi proyek ini, menyatakan keantusiasan mereka terhadap “5G”. Mereka yakin bahwa mini album ini dapat menjadi awal dari apa yang anak-anak butuhkan dan inginkan dalam musik mereka. Dengan demikian, mereka berharap dapat memberikan kontribusi positif bagi generasi masa depan anak-anak Indonesia.

“5G” diharapkan akan menjadi karya yang bermakna dan memberikan inspirasi bagi anak-anak Indonesia, serta mengisi kekosongan dalam pasar musik anak-anak dengan lagu-lagu yang memiliki pesan yang positif dan relevan. Untuk informasi lebih lanjut mengenai proyek ini, silakan hubungi [Inside Indo].

Baca juga  Inovasi Pendanaan Hijau Supernova Ecosystem Targetkan Konservasi 700 ribu Hektar dan Lapangan Kerja bagi 13.000 Masyarakat Adat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here