Grand Opening “Hotmen Ramen” Satrio: Ramen Bintang Empat dengan Hanya Rp 5 Ribu Siap Menjadi Pusat Kuliner Ramen Jakarta

0
109

 

Grand Opening “Hotmen Ramen” Satrio: Ramen Bintang Empat dengan Hanya Rp 5 Ribu Siap Menjadi Pusat Kuliner Ramen Jakarta

 

Jakarta, Suarakristen.com

 

Dalam Rangka pembukaan gerai pertamanya, Restoran “Hotmen” meluncurkan konsep Ramen yang terjangkau.

Berlokasi di Jl. Prof. DR. Satrio Kav. 6, Kuningan, Jakarta Selatan, Hotmen menyajikan cita rasa ramen dengan resep anak bangsa yang menarik bagi yang ingin merasakan cita rasa khas Jepang dengan harga yang ramah di kantong.

Hotmen menawarkan varian menu ramen mulai dari Signature Tori Dry Ramen, Signature Tori Baitan Ramen, hingga Ultimate Ramen Jumbo.

Tidak hanya itu, Hotmen juga menyajikan menu lain, seperti Beef Yakiniku, Katsu Mentai Cheese Sushi, hingga Ebi Tempura yang siap memanjakan lidah para pengunjung.

Pengunjung tidak perlu khawatir, semua menu Hotmen dipastikan tidak mengandung babi dan minyak babi (no pork no lard), dan dibanderol dengan harga yang terjangkau mulai dari Rp.5 ribu seporsi ramennya.

Tentunya, hal ini menjadikan Hotmen pilihan yang menarik bagi yang ingin merasakan makanan dengan harga terjangkau dan bisa dinikmati oleh banyak orang.

“Kami berkomitmen untuk memberikan pengalaman kuliner Jepang yang berbeda namun tetap dengan harga terjangkau, tanpa mengorbankan kualitas produk kami,” jelas Ikang Tjahjadi, CEO dari Hotmen Indonesia.

“Melalui inovasi dan dedikasi kami, kami berharap Hotmen dapat menjadi pilihan yang memberikan pengalaman kuliner Jepang yang luar biasa kepada masyarakat Indonesia,” lanjutnya.

Tak hanya menawarkan makanan, Hotmen juga memiliki varian menu Gelato yang menyegarkan. Tersedia 16 rasa dengan harga yang terjangkau, mulai dari Rp15 ribu untuk cup dan Rp17 ribu untuk cone.

Sebagai UMKM masakan Jepang dengan konsep yang berbeda, Hotmen juga menyediakan fasilitas PS5 di dalam restorannya yang dapat digunakan untuk bermain, serta hiburan flash mob yang dilakukan oleh para server. Hotmen juga menjamin bahwa restoran mereka ramah untuk anak-anak.

Baca juga  Inovasi Pendanaan Hijau Supernova Ecosystem Targetkan Konservasi 700 ribu Hektar dan Lapangan Kerja bagi 13.000 Masyarakat Adat

“Hotmen membawa konsep baru dalam dunia kuliner Jepang sebagai UMKM di Indonesia, di mana kami memadukan kenikmatan sajian ramen anak bangsa yang ramah di kantong sambil ditemani berbagai hiburan yang menarik,” ungkap Ikang.

“Kami ingin para pengunjung dapat merasakan pengalaman yang tak terlupakan saat mengunjungi Hotmen lewat konsep ini,” tutup Ikang.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here