Natal Bersama Bikers 2023 Hadirkan Beragam Pihak

0
257

Natal Bersama Bikers 2023 Hadirkan Beragam Pihak

 

Jakarta, Suarakristen.com

 

Kali ini Bikers For Christ Indonesia ( NBB ) menggandeng Gerakan Pertobatan & Pemulihan Indonesia ( GPPI ) untuk menghadirkan Natal Bersama Bikers ( NBB ) 2023 di hari Sabtu 13 Januari 2024 di Thamrin Ten Jakarta Pusat.

Salah satu cerita menariknya, NBB dihadiri dari berbagai kalangan yang sangat peduli akan kegerakan Bikers di BFCI.

” Acara ini seperti miniatur kecil Indonesia, dimana dihadiri dari berbagai kalangan organisasi dan perorangan. Semua ini memberikan dampak kebhinekaan yang baik ” Handoyo Ketua Vox Point.

” Kami melihat ada kesatuan hati bagi umat Kristiani yang hadir di acara NBB ini dimana BFCI berkolaborasi dengan GPPI “, kesimpulan dari sambutan Bpk Jannus O Hutapea Pejabat Ketum Majelis Umat Kristiani (MUKI).

Berikutnya adalah cerita menarik yang tak kalah pentingnya.

Pada saat ini Natal Bersama Bikers dapat menghadiri 3 Jenderal yang memberikan dampak positif yaitu Brigjen TNI ( Pur) Junias L Tobing M.Sc , Brigjen TNI (Pur) Harsanto Adi, S., M.M., M.Th ( Asosiasi Pendeta Indonesia ) dan Brigjen Pol Desman Sujaya Tarigan SH ( bertugas di KEMENKOPOLHUKAM).

” Saya hadir untuk selalu memberi support kepada BFCI dimana saya sebagai Pengawas BFCI. BFCI selalu membuat acara yang menarik bagi umat Kristiani. Itu sebabnya saya hadir “, demikian komitmen dari Junias Tobing sebagai Pengawas bagi BFCI.

” Saya sudah 3 kali mengikuti acara BFCI & bersyukur bisa bersinergi bersama BFCI. Kita melayani Tuhan sesuai dengan tugas dan talenta kita ” Harsanto Adi menegaskan dukungannya di acara NBB 2023.

Sambutan juga diberikan Desman Tarigan yang punya cerita unik dibalik kehadirannya.
” Setiap saya mendengar suara motor Vespa mengingatkan jaman kecil saya bahagia bersama orangtua. Itu sebabnya ketika saya diajak jadi pembina di acara NBB kali ini saya setuju karena BFCI saya harapkan memberikan dampak positif bagi para Bikers ” cuplikan sambutan Desman Tarigan diatas panggung NBB 2023.

Baca juga  Welly Rey Ketua DWS USA Harapkan Kehadiran Gubernur dan Bupati-Walikota di Sulut Expo & TTI Forum New York

” Melewati berbagai rintangan merupakan hal yang biasa BFCI lewati, dan yang menjadi cerita menarik adalah kita tetap setia di jalur yang sudah disediakan oleh Tuhan Yesus bagi kami yaitu pelayanan yang unik bagi Bikers Kristiani Indonesia “, tegas Eko Presidente sebagai pembina di BFCI yang dengan setia mengawal perjalanan BFCI selama ini.

” Dari hati yang terdalam saya menghaturkan banyak terimakasih untuk doanya dan kerjasama kita untuk membangun kesatuan tubuh Kristus sampai Maranatha “, sambut Pdt Didi Natha sebagai tokoh penggerak GPPI.

” Ini merupakan kerjasama awal GPPI dengan BFCI, dimana acara NBB kami dukung dengan menghadirkan berbagai elemen dari GPPI dan juga pengisi acara dari keroncong GKI Cinere dan PS RS Tebet “, mencuplik sebagian sambutan dari Pdt. Benny perwakilan GPPI.

” Kami panitia berusaha untuk bisa terlaksana acara NBB 2023 dengan melewati berbagai rintangan. Kami terbiasa untuk menghadapi tantangan dan pantang mundur. Puji Tuhan berhasil dilaksanakan NBB 2023 “, sahut Obin sebagai ketua panitia NBB 2023 dan pendirinya band Obin & the flopps yang turut tampil di penghujung acara.

” Beragamnya Organisasi yang bersatu memeriahkan NBB 2023 merupakan bukti nyata kepercayaan yang BFCI terima. BFCI bersyukur kepada penyertaan Tuhan di NBB 2023, kerja kerasnya panitia yang tangguh, keterlibatan seluruh pengisi acara dan pihak undangan organisasi beserta Bikers yang hadir. Kiranya apa yang ditabur akan dituai pada waktuNya ” demikian Ferdo mengakhiri percakapan wawancara ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here