Natal dan Ibadah Pengucapan Syukur Awal Tahun 2024 GBI Perwil Jakarta Utara

0
495

 

Natal dan Ibadah Pengucapan Syukur Awal Tahun 2024 GBI Perwil Jakarta Utara

Jakarta, Suarakristen.com

 

Bertempat di Gedung GBI Pantai Mutiara, El Perazim Hall, Mall Pluit Village lantai 4 pada hari Sabtu, tanggal 6 Januari 2024, pukul 10:00.WIB, Gereja Bethel Indonesia (GBI) Perwil Jakarta Utara menyelenggarakan Perayaan Natal dan Ibadah Syukuran Awal Tahun 2024.

 

Worship Leader (Wl) membawa yang hadir bersukacita dan semakin tenggelam dalam hadirat Tuhan sehingga Sukacita Sorga dirasakan oleh semua yang hadir.

Adapun yang membawakan Firman Tuhan dalam ibadah tersebut adalah Pdm. Heri Sempulur, Dengan Tema : “Siapkan Kataluma (Hidup yang baik sebagai Tempat) Untuk Yesus Lahir’. Diambil dar iNast Lukas 2 : 1-7.

Doa Pembukaan oleh Pdt. Wijaya Erwin Gembala Sidang setempat. Acara ini, dihadiri oleh 63 pendeta GBI Sejakarta Utara ditambah dengan para undangan.

Dalam acara tersebut juga hadir Pdt. Kiki Tjahjadi sebagai Ketua BPD GBI DKI Jakarta, juga sebagai Penasehat di Pewarna (Persatuan Wartawan Nasrani) PD DKI Jakarta.

Dalam Sambutannya Pdt. Kiky Tjahjadi menandaskan Perlunya kita bergandengan tangan dalam menuai jiwa-jiwa yang Tuhan persiapkan untuk kita tuai, tentu saja dengan saling menyemangati sesama hamba Tuhan serta mohon pertolongan Roh Kudus.

Perlu diketahui, dalam Acara tersebut diadakan Pemeriksaan Kesehatan tanpa dipungut biaya alias Gratis serta diberikan Obat juga secara cuma-cuma. Kesaksian Pujian diisi oleh Pengurus Perwil Jakarta Utara dan Vocal Group Perwil Maria. Terakhir Doorprize dan Ramah tamah lalu Pulang, Sayonara, Selamat Natal 2023 dan Tahun Baru 2024, Tuhan Yesus memberkati.

( Fridris Jimson S )

Baca juga  Perserikatan Bangsa-Bangsa berterima kasih kepada Indonesia atas kontribusinya dalam Pemeliharaan Perdamaian

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here