“Uncage Your Bold Twist”: Perayaan Tiger Soju Flavoured Lager di Indonesia Angkat Keseruan Asian Culture Collision

0
321

“Uncage Your Bold Twist”: Perayaan Tiger Soju Flavoured Lager di Indonesia Angkat Keseruan Asian Culture Collision

  • Tiger Soju Flavoured Lager hadir di Indonesia dengan rasa buah segar, Gutsy Grape dan Punchy Peach, ubah rutinitas menjadi momen kebersamaan yang tak terduga
  • Acara peluncuran Tiger Soju Flavoured Lager dimeriahkan dengan penampilan oleh DJ Shaun dan DJ Siro dari Korea Selatan serta musisi terkenal Indonesia, rapper Ramengvrl dan grup hip hop Envy*

Jakarta, 16 September 2023 –

Diciptakan pertama kali di Singapura pada tahun 1932, Tiger Beer, brand bir premium internasional nomor satu dari Asia, merayakan grand launch Tiger Soju Flavoured Lager di Indonesia pada 15 September 2023. Bertempat di Bengkel Space Jakarta, acara bertema ‘Uncage Your Bold Twist’ ini semakin meriah dengan kehadiran penampilan musisi-musisi papan atas, seperti DJ Shaun dan DJ Siro dari Korea Selatan; rapper ternama dari Indonesia, Ramengvrl; dan grup hip hop Indonesia, Envy*.

Ramengvrl bersama Rene Sanchez Valle, President Director Multi Bintang Indonesia, selebrasi debut Tiger Soju Flavoured Lager di Indonesia ajak pengunjung untuk ‘Uncage Your Bold Twist’ di Jakarta, 15 September 2023.

Tiger Soju Flavoured Lager menghadirkan cara baru dalam menghidupkan momen hangout dan mengubah rutinitas yang biasa menjadi momen yang tidak terduga. Dengan membawa konsep ‘Asian Culture Collision’, Tiger® menggabungkan produk lager unggulan dengan soju untuk memberikan a new flavour of fun bagi konsumen yang selalu ingin mencoba hal-hal baru,” ucap Jessica Setiawan, Marketing Director Multi Bintang Indonesia.

Dibuat dengan resep khas lager dari Tiger® dan kombinasi sentuhan soju serta rasa buah yang segar, Tiger Soju Flavoured Lager mencerminkan komitmen Tiger Beer untuk mendorong inovasi dalam pembuatan bir serta menandakan keberanian dalam uncage their bold twist. Membawa konsep Asian Culture CollisionTiger Soju Flavoured Lager pun siap mengajak konsumen di Indonesia menikmati sajian minuman berkadar alkohol (ABV) 4,9% yang tersedia dalam dua varian rasa, yakni Gutsy Grape dan Punchy Peach.

Baca juga  Dialog “EmpowerHER” Menyoroti Kepemimpinan Perempuan dalam Perubahan Iklim

Resmi hadir di Indonesia, Tiger Soju Flavoured Lager jadi inspirasi ubah rutinitas menjadi momen kebersamaan yang tak terduga.

Acara grand launch party Tiger Soju Flavoured Lager menyuguhkan dua penampilan dari musisi asal Korea Selatan, yaitu DJ Shaun, yang menduduki peringkat teratas di tangga lagu global dengan lagu ‘Way Back Home‘, dan DJ Siro. Grup hip hop lokal Envy* turut meramaikan malam grand launch beserta rapper ternama, Ramengvrl, yang baru-baru ini merilis lagu ‘Bossy’. Semua musisi tersebut secara sempurna menggambarkan semangat Tiger Beer untuk selalu melakukan inovasi sambil tetap mempertahankan authenticity-nya.

DJ Shaun asal Korea Selatan membawakan lagu yang pernah memuncaki global chart ‘Way Back Home’ disambut antusias oleh para pengunjung.

“Saya sangat senang bisa menjadi bagian dari momen peluncuran bersejarah dari Tiger Soju Flavoured Lager. Produk ini mencerminkan semangat merangkul perubahan yang berani dan tak terduga yang menjadi inti dari musik saya. Dengan sensasi kesegaran yang bold twistTiger Soju Flavoured Lager mengingatkan saya akan berbagai momen hidup yang saya hadapi dengan berani dan telah membentuk perjalanan saya dalam dunia hip-hop,” ujar Ramengvrl.

Penampilan memukau Ramengvrl membawakan single terbaru Bossy secara sempurna merepresentasikan semangat bold & authentic khas Tiger Soju Flavour Lager.

Peluncuran ini menandai awal dari era baru ‘Bold Twist’ Tiger Soju Flavoured Lager yang saat ini sudah dapat dinikmati konsumen di Jawa, Batam, dan Bali. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Tiger Soju Flavoured Lager, kunjungi situs resmi www.tigerbeer.com atau juga bisa follow akun Instagram @tigerbeerid untuk update lebih lanjut.

–SELESAI–

Tentang PT Multi Bintang Indonesia Tbk.

Baca juga  Terobosan Gemparkan Dunia! Kapsul Onoiwa Oral Albumin Buktikan Khasiat Ikan Gabus Lawan Penyakit Kronis

PT Multi Bintang Indonesia Tbk., bagian dari the HEINEKEN Company, adalah perusahaan yang dengan bangga telah menjadi bagian sejarah Indonesia selama 90 tahun. Kami adalah produsen Heineken® (merek bir premium dunia); BINTANG (merek bir favorit Indonesia sejak tahun 1952) yang menawarkan berbagai varian: BINTANG Crystal smooth cold-brewed beer tanpa rasa pahit berlebihan, BINTANG Radler dengan rasa lemon, dan BINTANG Anggur Merah yang diluncurkan pada tahun 2023; Tiger Soju Flavoured Lager, bir lager menyegarkan dengan twist yang berani diluncurkan di Agustus 2023; serta minuman non-alkohol: BINTANG 0.0% dan Green Sands. PT Multi Bintang Indonesia Tbk. menerima sertifikat Great Place to Work di tahun 2023, dianugerahi empat Sustainable Business Awards di tahun 2022, Stellar Workplace Awards di tahun 2021, dan Monde Selection Awards di tahun 2019-2021 untuk merek BINTANG.

Tentang TIGER®:

Diciptakan pertama kali di Singapura pada tahun 1932. Saat ini, Tiger®️ adalah bir premium internasional nomor satu dari Asia dan salah satu merek bir dengan pertumbuhan tercepat di dunia. Tiger®️ saat Ini tersedia di lebih dari 60 negara di seluruh dunia. Menentang segala rintangan untuk menciptakan minuman terbaik, keseimbangan sempurna antara berani dan menyegarkan, Tiger®️ memberikan cara-cara baru untuk membawa kesegaran ke tingkat berikutnya dan membuat hal yang tidak mungkin menjadi mungkin selama beberapa dekade. Tiger®️ percaya bahwa kita semua dilahirkan dengan jiwa harimau di dalam diri kita, versi diri kita yang tidak mengenal batas atas segala kemungkinan. Namun kita sering kali menyerah pada status quo karena tidak seperti harimau, kita takut pada kegagalan. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi www.tigerbeer.com.

Baca juga  Pimpin Rapat Pleno KKK, Ketum Angelica Tengker Kobarkan Semangat Persatuan Esa Lalan Esa Toroan

(Hotben)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here