UKM Binaan Jasa Raharja Cabang Utama Jakarta Pamerkan Produk Unggulan di Jakarta Internasional Premium Product Fair 2023

0
210

UKM Binaan Jasa Raharja Cabang Utama Jakarta Pamerkan Produk Unggulan di Jakarta Internasional Premium Product Fair 2023

 

Jakart, Suarakristen.com

 

Sebagai bentuk tanggung jawab perusahaan terhadap masyarakat dan lingkungan perusahaan, Jasa Raharja melalui Program Pendanaan Usaha Mikro dan Kecil (PUMK) TJSL (Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan) memamerkan produk unggulan UMKM binaan di Jakarta Internasional Premium Product Fair 2023 di JCC Jakarta pada tanggal 14 s.d 17 September 2023.

Pada kesempatan ini, PT Jasa Raharja Cabang Utama DKI Jakarta menempatkan dua Mitra Binaan unggulan yaitu Duo Beradek Songket dengan produk unggulan kain songket dan Rendang Niharchaniago dengan produk unggulan industri makanan seperti aneka rendang dan sambal.
Kepala PT Jasa Raharja Cabang Utama DKI Jakarta, Suhadi, menyampaikan dengan adanya kegiatan pameran ini kami turut mempromosikan beragam produk unggulan mitra binaan Jasa Raharja DKI Jakarta.

Selain itu juga dalam rangka mengenalkan secara luas ke masyarakat, sekaligus juga bisa makin meningkatkan produksi dan pendapatan para mitra binaan. “Jasa Raharja selama ini concern bersinergi dengan UMKM melalui program TJSL. Harapannya tentu, mitra binaan bisa terbantu yang akhirnya berdampak positif pada perekonomian masyarakat,” ujarnya.

Kepala Jasa Raharja Cabang Utama DKI Jakarta, Suhadi SE,AAA-Ik juga mengingatkan dalam memberikan santunan Jasa Raharja kepada korban kecelakaan Lalu lintas Jalan, sumber dana berasal dari iuran wajib yang dibayarkan oleh penumpang yang menggunakan angkutan umum resmi dan juga berasal dari Sumbangan Wajib Dana Kecelakaan Lalu Lintas Jalan yang dikutip saat membayar pajak kendaraan bermotor di kantor samsat setiap tahunnya.

Baca juga  PT SIDOMULYO SELARAS TBK GELAR PAPARAN PUBLIK PERIODE TAHUN 2023

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here