LAURA BASUKI DALAM FILM SLEEP CALL

0
228

LAURA BASUKI DALAM FILM SLEEP CALL

 

Jakarta, Suarakristen.com

 

 

Film thriller Sleep Call diproduksi IDN Pictures dan disutradarai Fajar Nugros hadir di bioskop reguler seluruh Indonesia sejak 7 September 2023. Sebuah film yang dibintangi Laura Basuki, Juan Bio One, Kristo Immanuel, Della Dartyan, Bront Palarae, Rukman Rosadi, dan Rachel Vennya telah mendapat sambutan positif dari penayangan spesialnya yang digelar beberapa kali. Setelah dirilis kepada media pada Rabu, 6 September 2023, film ini resmi dirilis sehari kemudian (Kamis, 7 September 2023).

Winston Utomo (CEO IDN Media) menyampaikan pesan dan harapan atas perilisan film. “Melalui IDN Pictures, IDN Media berkomitmen terus memberikan karya yang bermakna bagi masyarakat Indonesia dan salah satunya melalui peluncuran film Sleep Call. Kami percaya, film ini akan membuka pintu dialog yang lebih luas mengenai kesehatan mental yang saat ini menjadi prioritas bagi generasi muda. Harapannya, film ini akan menginspirasi penonton untuk lebih peduli terhadap kesehatan mental mereka dan orang-orang di sekitar mereka, serta mendorong perubahan positif dalam cara kita berpikir tentang isu-isu sosial yang ada di film ini. Kami juga berharap, film ini dapat menjadi suatu hiburan yang menarik untuk kita semua,” ujar Winston.

Fajar Nugros (Head of IDN Pictures & Sutradara SleepCall) menyatakan, pembuatan film tersebut adalah perjalanan yang luar biasa. “Saya merasa beruntung dapat bekerja dengan aktor-aktor dan kru yang begitu berbakat. Mereka benar-benar menghidupkan karakter-karakter dalam cerita ini. Saat membuat film ini, kami berusaha menghadirkan pengalaman yang mendalam bagi penonton. Kami percaya bahwa film ini menjadi pengalaman sinematik yang luar biasa bagi penonton,” kata Fajar.

Susanti Dewi (Head of IDN Pictures & Produser Sleep Call) berharap, film Sleep Call sebagai wujud komitmen IDN Pictures untuk selalu menghadirkan karya yang relevan dengan visi yang jelas, yaitu mencerminkan realitas sosial yang tengah kita alami. “Kami percaya bahwa film bukan hanya sebuah hiburan, melainkan juga medium yang kuat untuk menyampaikan pesan dan merangkul kisah-kisah yang mendalam. IDN Pictures selalu memiliki pendekatan khas dalam pencerminan karakter perempuan dalam karya. Melalui Film Sleep Call, kami memberikan ruang bagi karakter perempuan untuk berkembang, menceritakan kisah mereka dengan autentisitas, dan menghadirkan narasi yang kuat. Harapannya, film ini bisa memberikan kesan yang mendalam serta pesan yang ingin kami bawa dapat tersampaikan dengan baik kepada penonton,” tambah Susanti.

Baca juga  Dialog “EmpowerHER” Menyoroti Kepemimpinan Perempuan dalam Perubahan Iklim

Penonton yang berkesempatan menonton di Special Screening mengaku sangat antusias dan senang dengan hadirnya film Sleep Call. Razak Syarif mengatakan, di platform media sosial X bahwa film ini adalah “Thriller yang sangat stylish. Siapa pun akan mudah terhipnotis dengan visualnya”. Kincir menulis pujian buat pemeran utama, “Laura Basuki memang tampak tampil sangat totalitas dalam memerankan sosok Dina”. Lebih dari sekadar hiburan, Sleep Call juga mengajak penonton untuk merenungkan berbagai isu sosial yang diangkat dalam ceritanya. Dengan menggabungkan hiburan dan makna yang mendalam, film ini bertujuan untuk meninggalkan kesan yang dalam di hati penonton.

Kisah dalam Sleep Call berpusat pada kehidupan seorang mantan pramugari bernama Dina (Laura Basuki). Dina terjebak hutang yang menumpuk, memutuskan banting setir dan bekerja di sebuah perusahaan pinjaman online ilegal demi melunasi hutangnya. Dalam perjalanan hidupnya yang rumit, Dina mengenal Rama (Juan Bio One) melalui sebuah aplikasi kencan. Komunikasi mereka yang intens terjadi di malam hari melalui sleep call memberikan Dina sedikit kebahagiaan dalam hidupnya yang penuh tekanan.

Celakanya, hubungan antara Dina dan Rama ternyata berubah menjadi adiktif dan sangat rumit, bahkan mengancam nyawa mereka. Apa yang sebenarnya terjadi di balik layar telepon?Jawabannya terungkap saat penonton menyaksikan adegan-adegan mereka di bioskop kesayangan anda.

IDN Pictures juga menggandeng platform distribusi video singkat terdepan, TikTok sebagai official content partner untuk film Sleep Call selama 30 Agustus–14 September 2023.

IDN Media adalah perusahaan media platform untuk Millennial dan Gen Z di Indonesia. IDN Media memiliki lebih 80 juta Monthly Active Users (MAU). Perusahaan media ini didirikan pada 8 Juni 2014 di Surabaya (Jawa Timur) oleh dua bersaudara, Winston Utomo dan William Utomo. Media bentukan mereka memiliki visi mendemokratisasi informasi dan membawa dampak positif bagi masyarakat. IDN Media tumbuh dan berkembang dalam membangun jaringan bisnis. Kini, IDN Media mengoperasikan lima lini usaha, yaitu platform konten, media digital, komersial, live streaming dan hiburan. Dari kelima lini usaha tersebut, IDN Media memiliki 17 unit bisnis yaitu IDN Platform, IDN Times, Popbela.com, Popmama.com, GGWP, Duniaku.com, FORTUNE Indonesia, Yummy, IDN Creative, IDN Event, Bluebird IDN IOH, UDN Pictures, JKT48, ICE, Saweria serta non-profit organization yaitu IDN Foundation dan IDN Research Institute.

Baca juga  Pimpin Rapat Pleno KKK, Ketum Angelica Tengker Kobarkan Semangat Persatuan Esa Lalan Esa Toroan

IDN Pictures adalah perusahaan film berbasis teknologi yang memiliki visi untuk membawa dampak positif dan inspirasi bagi masyarakat. @epa_phm

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here