Film Jomblo Fi Sabilillah Siap Tayang 14 September 2023, Film Drama Komedi Romantis Kaya Dengan Nilai-Nilai Kehidupan

0
306

Film Jomblo Fi Sabilillah Siap Tayang 14 September 2023, Film Drama Komedi Romantis Kaya Dengan Nilai-Nilai Kehidupan

 

Jakarta, Suarakristen.com

 

Rumah produksi Warna Pictures rilis film terbarunya berjudul Jomblo Fisabilillah. Film bergenre drama komedi romantis ini diadaptasi dari novel karya penulis best seller Asma Nadia dan Helvy Tiana Rosa.

Oki Setiana Dewi yang ditunjuk sebagai Co-Produser pun mengungkapkan bahwa film bisa dijadikan untuk wadah spirit agama.

“Film sebagai satu wadah, profit sangat diperlukan untuk membuat film berikutnya. Sprit membuat film tidak hanya sebagai tontonan tapi sebagai tuntunan. Spirit berikutnya adalah donasi, sebagian keuntungan akan kami berikan kepada orang yang membutuhkan. Semoga Allah meridhoi apa yang kami kerjakan dan lahir film-film berikutnya, ” ujar Oki Setiana Dewi saat ditemui di Epicentrum XXI Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (2/9/2023).

Film Jomblo Fi sabilillah tayang serentak di Bioskop Indonesia mulai 14 September 2023. Skenario film ini ditulis oleh Asma Nadia, Hayati Ayatillah & Jastis Arimba.

Film ini juga dihiasi soundtrack yang indah seperti “Pasangan Surgaku” (Nabilah Ayu), “Pencari Cinta” (Duet Nabilah Ayu dan Hafiz Bara), serta “Disebabkan Olehmu” (Jumpakustik), yang sudah bisa didengar di berbagai platform music.

Film Jomblo Fi Sabililillah menceritakan Ali (Adhin Abdul Hakim) yang berumur 30 tahun belum pernah pacaran dan tidak punya temen dekat perempuan.

Sang ayah, Babe Hasan (Humaidi Abbas) yang khawatir kalau anak semata wayangnya disorientasi dan tidak tertarik dengan lawan jenis, memaksa Ali segera menikah dalam waktu satu bulan.

Ali yang mengidap venustraphobia dan sering pingsan jika bertemu perempuan cantik, menjadi panik. Ali pun meminta bantuan pada ketiga sahabatnya Anton, Yusuf, dan Imron untuk mencarikan solusi, padahal ketiga sahabat Ali tersebut juga masih jomblo, alias jomblo fi sabilillah.

Baca juga  Forum Penyelamat Reformasi dan Demokrasi (FPRD) Sampaikan Petisi: Desak Presiden Joko Widodo untuk secara Sukarela Mengundurkan diri dari Jabatan Presiden Republik Indonesia.

Atas nama solidaritas, Yusuf berusaha membujuk Anton dan Imron agar mau membantu Ali dengan berbagai cara untuk menemukan jodohnya. Padahal Yusuf sendiri sedang berjuang mendapatkan pasangan impiannya, seorang gadis manis yang telah ia kagumi dan cintai dalam diam selama 10 tahun terakhir.

Semoga Film Jomblo Fi Sabilillah dapat diterima oleh mayarakat luas dan turut memberi warna bagi industrri film tanah air.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here