Drs Sahrianta Tarigan, MA, Bacaleg  DPRD DKI Jakarta dari PSI: Hidup untuk Melayani Tuhan

0
214

 

Drs Sahrianta Tarigan, MA, Bacaleg  DPRD DKI Jakarta dari PSI: Hidup untuk Melayani Tuhan

 

Jakarta, Suarakristen.com

 

Pada Rabu, 9/8/2023, tepat 10.00 bertempat di Aula Gedung Sunsugos, Jl. Cibanteng II no 138, Rt/08/09, Rawa Badak Utara, Jakarta Utara.. Bertepatan Hari Jadi Bp. Drs. Surianta, Tarigan, MA ke-61. Eks. Anggota Legisatif dari Partai Damai Sejahtera,, Hanura danPerindo, dan untuk Pemilihan tahun 2024, masuk menjadi Bacaleg Partai Solidaritas Indonesia untuk Anggota DPRD DKI-Jakarta.

Seusai Acara, Jurnalis Suarakristen.com berkesempatan mewawancarai Surianta untuk sedikit mengetahui, mengapa harus ikut lagi Bacaleg PSI? : ” ini adalah kesempatan yang masih Tuhan berikan bagi saya untuk menjadi berkat, seperti pujian yang sudah cerah dipendengaran banyak orang dan yang dinyanyikan tadi oleh para Kaum Hana (Janda dan Lansia). “Ujarnya.

Jujur hal melayani seperti ; Orang Jompo, Janda, Yatim piatu sudah menjadi kehidupan saya sehari-hari, dan itu saya lakukan semenjak bertobat menerima Yesus sebagai Tuhan dan Juruselamat saya. Di mana saya sebagai pembina Hana Ministry dan sudah berjalan 20 tahun dan beranggotakan sekitar 400 Orang jadi harus bertanggung jawab kepada Majikan saya yaitu Tuhan karena kasih-Nya yang luar biasa bagi saya.”Tambahnya.

Terakhir dikatakannya ketika ditanyai tentang harapannya ketika lolos menjadi anggota DPRD Jakarta untuk Periode 2024-2029, “Yah harapan saya semua korupsi, ketidak adilan, piih kasih harus dilihat karena itu merupakan akibat dosa Tutupnya mengakhiri”.

( Fridris Jimson S )

 

Baca juga  AdaKami Ungkap Pentingnya Kemampuan Membuat Keputusan Finansiai Yang Bijak

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here