Jika Allah  di Pihak Kita

0
241

Jika Allah  di Pihak Kita

 

Jakarta, Suarakristen.com

 

Ibadah Minggu Awal Agûustus 2023, 6/8/2023 Jemaat M-9 Gading Bukit Indah, Jakarta Utara yang di Gembalakan Pdt. Michael Halim berlangsung dengan baik karena campur tangan Tuhan.

Adapun Firman Tuhan dibawakan langsung oleh Gembala setempat. Penyampaian Firman Tuhan yang sangat memberkati semua jemaat yang terambil dari Surat Roma 8:31 dengan bertopikkan : ^ Jika Allah di Pihak Kita”.

Memulai kotbahnya Pdt. Michael bersyukur sekali bertemu dengan orang -orang yang luar biasa karen sudahmenjadi milik Kristus. Jadi kitalah orang-orang yang dinamakan “Luar biasa” tanpa melihat status Sosial, ekonomi, tingkat intelektualis atau apapun yang ada pada kita sekarang karena semua itu semata Anugerah’Nya untuk setiap kita yang berkenan untuk menerima itu. Katanya”.

Pada umumnya ketika ditanya pasti semua kita meng-Amenkan, Jika Allah di pihak kita ; sukacita, kemuliaan, ketenangan, perlindungan, pemeliharaan , kebahagiaan dan perihal yang baik dari Allah diberikannya pada kita, Amin?? Tanyanya, memperjelas”. Tapi yang menjadi persoalan adakah kita menyadari ; Jika Allah tidak ada di pihak kita, apa yang akan terjadi?? Tentu saja Allah, pasti menjadi lawan kita, walaupun kita berdoa, berseru dan merengek-rengek, mohon belas kasihan, mungkin Allah akan berkata “Mate maho” (batak ) artinya mati lah kau…!! Kejamkah Allah? Tidak…!! Itu jelas akibat ulah kita, tidak dengar-an, tidak mau diajar dan belajar, maunya memberontak ; buat aturan sendiri tanpa mau Tuhan campur tangan dan minta kehendakNya, sehingga sering kita menghalalkan segala cara tanpa bercermin pada Firman Tuhan. Pungkasnya”.

( Fridris Jimson S )

Baca juga  PT TRANS POWER MARINE TBK (TPM) Membagikan Deviden 63% Dari Laba Bersih Dan Persetujuan Pelaksanaan PHMETD I

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here