Presiden Jokowi Hadiri HUT PKB ke-25 di Solo

0
180

Presiden Jokowi Hadiri HUT PKB ke-25 di Solo

 

Solo, Suarakristen.com

 

Presiden Joko Widodo menghadiri acara Hari Lahir ke-25 PKB di Stadion Manahan, Solo, Minggu (23/7).
Dalam pidatonya, seraya mengucapkan selamat ulang tahun, Jokowi berharap PKB dapat meningkatkan perolehan suaranya di Pemilu 2024.

“Saya mengucapkan selamat memasuki usia PKB yang ke-25. Semoga PKB makin berjaya, semoga PKB suaranya naik di Pemilu 2024, semoga PKB kursinya nambah di Pemilu 2024,” kata Jokowi dalam pidatonya, Minggu (23/7).Jokowi juga berharap PKB dapat berperan semakin besar di pemerintahan mendatang. Ia pun memuji Ketum PKB Muhaimin Iskandar alias Cak Imin.Ia menyebut Cak Imin yang telah memimpin PKB selama 18 tahun telah berhasil menjaga partainya tetap solid.

“Yang menjaga PKB tetap solid, dan mempertahankan PKB sebagai partai besar. Sekarang ini PKB masuk partai besar,” ujar dia.

Jokowi pun menaruh harapan besar ke PKB. Ia berharap Pemilu 2024 nanti berjalan sukses dan menghasilkan kepemimpinan yang kokoh untuk meneruskan perjuangan dan capaian selama ini.
Pada akhir pidatonya, Jokowi juga berharap PKB tampil menjadi pemenang di Pemilu 2024.

“Saya rasa itu yang saya sampaikan. Selamat berjuang, semoga PKB menjadi pemenang dalam pemilu yang akan datang,” tegasnya.

Acara ini dihadiri sejumlah elite partai politik, mulai dari capres sekaligus Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto, Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto, Ketua DPP PDIP Puan Maharani, Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan, hingga Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka.

Baca juga  GABUNGAN PENGUSAHA KELAPA SAWIT INDONESIA (GAPKI): PRODUKSI DAN EKSPOR CPO TURUN, STOK NAIK

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here