Ny. Shelly Bonaparte (Ketua Seksi Ekonomi Pengurus Daerah Bhayangkari Jawa Timur): Bangga Polri Proaktif Manunggal dengan Masyarakat dan Tidak Pernah Lelah Mengayomi, Melayani dan Melindungi Rakyat Indonesia.

0
209

Ny. Shelly Bonaparte (Ketua Seksi Ekonomi Pengurus Daerah Bhayangkari Jawa Timur): Bangga Polri Proaktif Manunggal dengan Masyarakat dan Tidak Pernah Lelah Mengayomi, Melayani dan Melindungi Rakyat Indonesia.

Jakarta, Suarakristen.com

Kepolisian Republik Indonesia (Polri) menggelar acara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-77 Bhayangkara di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta Pusat pada Sabtu, 1/07/2023 dengan mengangkat tema ” Polri Presisi untuk Negeri, Pemilu Damai untuk Indonesia Emas”

Presiden Joko Widodo (Jokowi) ditunjuk sebagai Inspektur Upacara (Irup) dalam acara HUT Ke-77 Bhayangkara tersebut.

Di sela-sela perayaan HUT Bhayangkara ke-77 ini, beberapa awak media mewawancarai Ny. Shelly Bonaparte (Ketua Seksi Ekonomi Pengurus Daerah Bhayangkari Jawa Timur).

Berikut petikan singkat wawancara dengan Ny. Shelly Bonaparte (Ketua Seksi Ekonomi Bhayangkari Jawa Timur) seputar topik Perayaan HUT Bhayangkara ke-77: harapan dan kesannya.

“Sangat luar biasa. Perayaan HUT Bhayangkara ke-77 ini sangat luar biasa sekali. Kami dari Bhayangkari Jawa Timur sangat gembira bisa ikut merayakan perayaan hari ulang tahun (HUT) ke-77 Bhayangkara di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta ini. Kami sangat gembira Masyarakat tampak sangat antusias turut merayakan HUT Bhayangkara tahun ini. Ada sekitar ratusan ribu orang tampak menyemut memadati Stadion GBK ini.

Kami dari Pengurus Bhayangkari Jawa Timur sangat gembira melihat masyarakat sangat antusias dalam menyambut perayaan HUT ke-77 Bhayangkara ini dan menikmati booth-booth yang ada. Apalagi perayaan HUT Polri ke-77 ini berjalan dengan lancar. Terlebih lagi Bapak Presiden Joko Widodo (Jokowi) juga datang langsung ke Stadion GBK ini.

Perayaan Bhayangkara Ke-77 yang digelar di Stadion Utama GBK ini sangat berkesan dan sangat berarti sekali bagi Keluarga Besar Polri, karena masyarakat dan Polri dan para mitra Polri begitu hangat berbaur merayakan HUT Bhayangkara ke-77 ini. Polri tampak semakin dekat dan semakin manunggal dengan masyarakat. Kami bangga Polri sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan masyarakat semakin dicintai masyarakat.

Baca juga  SKINTIFIC Meluncurkan Produk Perfect Stay Velvet Matte Cushion dengan Inovasi Teknologi Terbaru yang Minim Oksidasi

Inilah harapan dan pesan Bapak Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo yang berharap agar di usia yang ke-77 ini, Polri bisa semakin dekat dengan rakyat, sehingga rakyat mendukung Polri. Harapan Bapak Kapolri adalah Polri hadir untuk masyarakat. Polri bisa lebih dekat dengan masyarakat. Masyarakat juga lebih mencintai polisi sehingga Polri betul-betul bisa memberikan layanan yang terbaik untuk masyarakat.

Saya mengucapkan “Selamat Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-77 tahun 2023 bagi keluarga besar Kepolisian Republik Indonesia. Doa dan harapan kami Semoga Polri semakin sukses dan berprestasi dan makin dekat dengan rakyat serta dicintai rakyat. Jangan pernah lelah mengayomi, melayani dan melindungi rakyat Indonesia. Selamat Hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023 untuk Polisi Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here