Ny. Enic Budi Hermanto (Ketua Cabang Bhayangkari Malang Kota, Jawa Timur): Keluarga Besar Bhayangkari Indonesia Apresiasi Prestasi Kepemimpinan Bapak Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si.

0
169

 

Ket. Foto utama: Ny. Enic Budi Hermanto (Ketua Cabang Bhayangkari Malang Kota, Jawa Timur)

 

Ny. Enic Budi Hermanto foto bersama beberapa pengurus Bhayangkari Jawa Timur

 

Ny. Enic Budi Hermanto (Ketua Cabang Bhayangkari Malang Kota, Jawa Timur): Keluarga Besar Bhayangkari Indonesia Apresiasi Prestasi Kepemimpinan Bapak Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si.

 

Jakarta, Suarakristen.com

 

 

Kepolisian Republik Indonesia (Polri) menggelar acara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-77 Bhayangkara di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta Pusat pada Sabtu, 1/07/2023 dengan mengangkat tema ” Polri Presisi untuk Negeri, Pemilu Damai untuk Indonesia Emas”

Presiden Joko Widodo (Jokowi) ditunjuk sebagai Inspektur Upacara (Irup) dalam acara HUT Ke-77 Bhayangkara tersebut.

Di sela-sela perayaan HUT Bhayangkara ke-77 ini, beberapa awak media mewawancarai Ny. Enic Budi Hermanto (Ketua Cabang Bhayangkari Malang Kota, Jawa Timur); yang juga merupakan istri tercinta dari Kapolresta Malang Kota Kombespol Budi Hermanto.

Berikut petikan singkat wawancara dengan Ny. Enic Budi Hermanto (Ketua Cabang Bhayangkari Malang Kota, Jawa Timur); seputar topik Perayaan HUT Bhayangkara ke-77: harapan dan kesannya:

“Pada hari ini Sabtu, 1 Juli 2023, Kepolisian Republik Indonesia kembali merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara yang diperingati pada 1 Juli setiap tahunnya.

Dalam rangka menyemarakkan hari jadi Polri ke ke-77 ini, Saya dan Ibu-ibu Bhayangkari serta masyarakat umum sangat gembira dan antusias mengikuti Perayaan HUT POLRI yang ke-77 ini di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta.

Kehadiran saya dan ibu-ibu Bhayangkari dari Malang Kota serta masyarakat umum lainnya adalah untuk menyatakan apresiasi dan penghormatan dan dukungan moril atas dedikasi para aparat kepolisian kepada negara dan masyarakat. HUT Bhayangkara ini merupakan momen yang sangat penting bagi kelurga besar Polri karena merupakan kesempatan bagI seluruh anggota Keluarga Besar Polri untuk merayakan sekaligus merefleksikan tugas dan tanggung-jawab Polri dalam mengabdi untuk tanah air tercinta.

Baca juga  SKINTIFIC Meluncurkan Produk Perfect Stay Velvet Matte Cushion dengan Inovasi Teknologi Terbaru yang Minim Oksidasi

Karena itu, sebagai Anggota Keluarga Besar Bhayangkari, saya mengucapkan Selamat Hari Bhayangkara Polri ke-77! Saya doakan Polri Semakin sukses, Berdedikasi Tinggi untuk terus mengabdi untuk tanah air tercinta. Jayalah PolrI untuk NKRI tercinta!”

Secara khusus saya ingin menyampaikan apresiasi dan penghormatan saya untuk Bapak Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., yang selama Kepemimpinannya sebagai Kapolri telah membuat relasi Polri dan masyarakat/rakyat semakin dekat. Polri saat ini begitu humanis, begitu merakyat, sangat mengayomi masyarakat kecil, sangat peduli dan banyak membantu rakyat kecil. Kami mengucapkan terima-kasih dan mengapresiasi Bapak Kapolri yang telah membawa Polri menjadi lebih baik dan lebih berprestasi.

Selamat Hari Ulang Tahun Bhayangkara Polri! Semoga di usia ke-77 ini Polri semakin sukses dan terus bersemangat mengabdi untuk tanah air tercinta.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here