BFCI Dipercayakan Bawa Obor Paskah Nasional ke MPR.

0
599

 

 

BFCI Dipercayakan Bawa Obor Paskah Nasional ke MPR.

 

Jakarta, Suarakristen.com

 

BFCI kembali mengukir sejarah dalam dunia pelayanan bagi para bikers. Ada suatu acara fenomenal yang baru pertamakali terjadi dimana para Bikers dipercayakan bawa Obor Paskah Nasional masuk ke MPR pada saptu 10 Juni 2023.

 

Ada 3 sejarah terukir dilakukan pertama kali yaitu :
Sejarah Pertama : BFCI diberi kepercayaan oleh Lembaga Paskah Nasional untuk membawa obor Paskah Nasional dengan diiringi oleh 3 Group konvoy yaitu group 1,pengawalan Pembawa Obor dengan diiringi motor besar, group 2 Iringan Pendeta dengan motornya., group 3, member BFCI yang terpilih.

 

Sejarah Kedua : Mengkoordinir para pendeta membawa motor masing-masing ikut dalam rombongan konvoy BFCI.

 

Sejarah ketiga : Dipercayakan membawa obor menuju MPR dengan diterima oleh Ketua MPR bpk Bambang Soesatyo dan Wakil Ketua Bpk. Fadel Muhammad dengan melalui perantara Bpk Shepard Supit Ketua Lembaga Paskah Nasional.

 

 

” Demikian ke 3 sejarah yang diukir oleh BFCI. Ini bisa terlaksana karena kepercayaan yang diberikan oleh Lembaga Paskah Nasional melalui Ketuanya Bpk Pdt Shepard Supit yang meminta kami BFCI untuk membawa obor Paskah Nasional dalam rangka kegiatan Lawatan Obor Paskah Nasional XIX menuju MPR “, demikian keterangan dari Ferdo Raturandang Ketua Bikers For Christ Indonesia ( BFCI).

Shepard Supit mengatakan : ” Tahun ini, menjadi tahun yang berbeda sebab Lawatan Obor Paskah Nasional XIX diantar oleh BFCI yang merupakan komunitas pelayanan bikers dengan berbagai jenis motornya sekaligus dikawal oleh para pendeta bikers.

Obor Paskah ini diberangkatkan dari Gereja Protestan di Indonesia bagian Barat
(GPIB) Effatha, Melawai, Jakarta Selatan dengan diadakan prosesi yang dipimpin oleh Pdt Teddy Masinambow yang diiringi tiupan sangkakala dan sekaligus melepas rombongan menuju masuk ke area Gedung DPR/MPR RI lewat gerbang utama

Baca juga  Maklumat Kebangsaan Aktivis 98, Akademisi, Mahasiswa dan Pejuang Pro Demokrasi

“Bagi kami ini suatu kehormatan, karena kami tahu aturan di sini yang masuk dari pintu depan itu hanya tamu-tamu negara atau presiden. Kita bersyukur Obor Paskah Nasional diizinkan masuk dari depan itu tentu menjadi apresiasi bagi acara ini,” ucap Shepard Supit.

“, Sebuah rasa syukur dan kebanggaan bagi BFCI dapat turut berperan serta dalam kirab menghantar obor Paskah sampai di Gedung MPR DPR RI di tahun ini .. pelayanan tanpa henti menebarkan kasih utk bangsa tercinta . NKRI Harga mati “, tambah
Eko P Setiowibowo sebagai Dewan Pembina BFCI yang turut serta dengan motor besarnya.

Disisi lain Pdt Marthen Neolaka yang merupakan pendeta biker yang ikut acara ini memberi komentar : “, Puji Tuhan dan bersyukur kepada Tuhan Yesus, BFCI diberi kehormatan utk ambil bagian dalam pelayanan Perayaan paskah Nasional. Sebagai gereja secara organism, BFCI berperan aktif melaksanakan tugas panggilannya yaitu melayani dan bersaksi bagi kemuliaan Allah.
Bersaksi merupakan Amanat Agung Tuhan Yesus yang harus dilakukan oleh setiap orang yang percaya kepadaNya. Melalui motor nama Tuhan ditinggikan dan diagungkan. Maju terus BFCI tunaikanlah tugas pelayananmu “.

” BFCI mengucap syukur kepada Tuhan untuk anugerahNya memberikan kesempatan mengawal obor Paskah. Disisi lain BFCI juga berterimakasih kepada Lembaga Paskah Nasional yang mengajak berkolaborasi di acara ini. Tentu saja secara pribadi saya salut kepada seluruh member BFCI yang terpilih proaktif mensukseskan kegiatan ini. Terimakasih juga untuk bro Nata pembawa motor sespan dan bro Edy pembawa obor. Tidak terlupakan team pengawalan yang profesional dari bro Jojo & Dishub.
Penghargaan khusus BFCI berikan kepada para pendeta yang ikut konvoy bersama dan pengurus GPIB EFFATHA yang memberi tempatnya sebagai tempat titik kumpul. Kiranya persatuan para bikers dan pihak-pihak yang terlibat dapat menjadi panutan bagi kesatuan warganegara yang proaktif berkarya bagi kemajuan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang kita cintai ini ‘, keterangan Ferdo sekaligus mengakhiri wawancara ini.

Baca juga  PT TRANS POWER MARINE TBK (TPM) Membagikan Deviden 63% Dari Laba Bersih Dan Persetujuan Pelaksanaan PHMETD I

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here