DEKLARASI NASIONAL Relawan Jokowi Dukung Ganjar Pranowo

0
195

DEKLARASI NASIONAL
Relawan Jokowi Dukung Ganjar Pranowo

Jakarta, Suarakristen.com

Dalam dua periode pemerintahannya, Presiden Joko Widodo telah berhasi untuk Indonesia. Presiden Joko Widodo telah meletakkan fondasi Indonesia Sejahtera dan berkeadilan sosial.

Keberhasilan ini harus terus dilanjutkan dan dijaga keberlangsungan dan kesinambungannya, oleh sosok pemimpin yang memiliki visi, misi dan prinsip yang sama dengan Presiden Joko Widodo.

Untuk melanjutkan warisan baik dari Presiden Jokowi, diperlukan sook pemimpin yang mem ideologis untuk menegakkan Pancasila, UUD 45, Negara Kesatuan Republik Indonesia dan Ika. Seorang Presiden yang memiliki komitmen dan keyakinan ideologi yang kokoh terhadap prinsip-prinsip bernegara yang demokratik dan toleran terhadap keberagaman dalam rangka membangun kesejahteraan bersama untuk seluruh rakyat, yang telah dicerminkan ole Presiden Jokowi dalam memerin selama hampir satu dekade in mensejahterakan. Yang pada pokoknya, bangsa ini membutuhkan sosok pemimpin yang mengutamakan kepentingan nasional di atas segalanya, memihak dan avani rakval dengan sepenuh hati.

Dengan memperhatikan prinsip-prinsip tersebut serta penilaian atas fakta-fakta konkrit, kami gabungan dar organ-organ Relawan pendukung Jokowi memandang bahwa mendukung GANJAR PRANOWO sebagai penerus PRESIDEN JOKO WIDODO adalah sebuah pilian logis dan rasional.

Rekam jejak Ganjar Pranowo sebagal anggota DPR, dan menjadi gubernur selama dua periode TERBUKTI bertanggungjawab, kerja keras, loyalitas serta komitmennya terhadap masalah-masalah kebangsaan Pemimpin yang hadir dan mendengar permasalahan rakyat, tak berjarak dengan rakyatnya, tulus, hangat, terbuka dan berprinsip kuat.

atau SARA tahun 2014, 2017 dan 2019. Ganjar Pranowo selalu berkomitmen menjaga keragaman dan
Caniar Pranowo adalah sosok pemimpin yang tidak teribat, m enegunakan at au mengamini poitik identitas
toleransi.

Berdasarkan pemikiran dan rekam jejak di atas, kami RELAWAN JOKOWI sejak 2014 memutuskan dan bersikap:

Baca juga  Azarine Cosmetics Raih Penghargaan Alle Awards Kategori Most Significant Formula

1. Mendukung Ganjar Pranowo sebagal Calon Presiden dalam Pemilihan Presiden 2024.
2. siap memenangkan Ganlar Pranowo men adi Presiden Republik Indonesia periode 2024-2029
Ketua Pelaksana
Teddy Wibisana

Steering Committee
Bambang I Pramono
Rambun Tiajo
Eko Sulistyo
Sihol Manulang
Pirvadi Kartodihardio
Teguh Indrayana
Budi Linggo
Aidil Fitri

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here