Paviliun Taiwan Excellence di INAPA 2023, Sukses Pamerkan 21 Produk Unggulan dari 14 Perusahaan Taiwan

0
269

Ket.foto: Ambassador of Taipei Economic and Trade Office (TETO) in Indonesia, John C. Chen saat memberikan sambutan di Pavilion Taiwan Excellence dalam pameran INAPA 2023.

 

 

Paviliun Taiwan Excellence di INAPA 2023, Sukses Pamerkan 21 Produk Unggulan dari 14 Perusahaan Taiwan

 

Jakarta, Suarakristen.com

 

Taiwan Excellence dengan bangga memamerkan dan memperkenalkan sejumlah produk-produk terkemuka asal Taiwan yang telah memenangkan penghargaan Taiwan Excellence Awards dalam pameran otomotif Indonesia International Auto Parts, Accessories and Vehicle Equip Exhibition (INAPA) 2023, yang diselenggarakan di Jakarta International Expo (JIExpo), Kemayoran, Jakarta, pada tanggal 24-26 Mei 2023.

 


Para perwakilan dari perusahaan Taiwan yang ikut hadir dalam pameran INAPA 2023, berfoto bersama Tiffany Wang (Manager Taiwan Trade Center Jakarta), John C. Chen (Ambassador of TETO in Indonesia), dan Frank Lu (Economic Division Director of TETO in Indonesia).

 

INAPA 2023 menjadi platform yang luar biasa bagi para inovator industri otomotif Taiwan untuk memamerkan produk-produk mereka yang telah diakui secara internasional. Taiwan Excellence Awards, yang diberikan oleh Kementerian Ekonomi Taiwan, merupakan salah satu penghargaan paling bergengsi di negara ini dan mengakui keunggulan dalam inovasi, desain, dan kualitas produk.

“Kami merasa sangat terhormat dapat berpartisipasi dalam INAPA 2023 dan membawa produk-produk unggulan Taiwan ke Indonesia. Kami berharap dapat memperkenalkan teknologi dan inovasi terbaru kepada para profesional otomotif serta masyarakat Indonesia secara keseluruhan,” kata Manager Taiwan Trade Center Jakarta, Tiffany Wang.

Sejumlah perusahaan asal Taiwan dan produk-produk otomotif mereka yang dipamerkan dalam event INAPA 2023 meliputi AEONMOTOR, SINPRO ELECTRONICS, NOODOE, MSI Technology (Micro Star International), dan CONQUER ELECTRONICS, yang memperkenalkan kendaraan listrik, motor kendaraan listrik, sistem manajemen pengisian kendaraan listrik, solusi transportasi umum bus listrik pintar, dan skring sirkuit kendaraan listrik.

Kemudian ada juga MITAC DIGITAL TECHNOLOGY, EVERFOCUS ELECTRONICS, dan CHIMEI MOTOR ELECTRONICS, yang meluncurkan solusi manajemen video dalam kendaraan, kaca spion elektronik, dan sistem bantuan diferensial roda AI untuk kendaraan komersial di titik tikungan buta (blindspot), yang dapat diterapkan pada berbagai kendaraan dan dapat meningkatkan keselamatan berkendara.

Baca juga  Gereja Kristus di Indonesia (GKDI), Bekasi  akan Menggelar Bekasi Gospel Project Festival 2024

Selanjutnya ada 3D MATS dari FORMOSA SAINT JOSE CORP,KENDA, CUB ELECPARTS, ZEALIO ELECTRONICS, LUCIDITY ENTERPRISE, FK LUBRICANTS dari BAN HON INTERNATIONAL, yang memperkenalkan suku cadang mobil seperti alas mobil (car mat) 3D, ban, sistem deteksi tekanan ban untuk kendaraan komersial, door sill plate, lampu belakang LED, oli mesin, dan suku cadang mobil lainnya dapat meningkatkan kualitas dan kenyamanan berkendara.

Dengan memenangkan Taiwan Excellence Awards, produk-produk tersebut telah membuktikan keunggulan dan inovasi yang dilakukan oleh industri otomotif Taiwan. Mereka mencerminkan standar kualitas yang tinggi, teknologi mutakhir, dan komitmen terhadap keberlanjutan.

Selain memamerkan produk-produk unggulan, di Paviliun Taiwan Excellence juga terdapat sejumlah kegiatan menarik selama pameran INAPA 2023 diselenggarakan, antara lain yaitu demonstrasi produk, sesi presentasi, dan pertemuan bisnis. Para pengunjung memiliki kesempatan langka untuk berinteraksi langsung dengan para ahli dan inovator industri otomotif dari Taiwan.

“Acara INAPA 2023 ini merupakan momen yang tak tergantikan bagi kami untuk menjalin kemitraan bisnis dengan perusahaan otomotif, pemasok suku cadang, dan distributor di Indonesia. Kami dengan bangga akan menampilkan solusi terbaik dan menawarkan kesempatan untuk kerjasama yang saling menguntungkan,” tukas Tiffany Wang.

Untuk diketahui, selain Tiffany Wang, acara Konferensi Pers yang diselenggarakan di Pavilion Taiwan Excellence dalam event pameran INAPA 2023 tersebut juga turut dihadiri oleh John C. Chen selaku Ambassador of Taipei Economic and Trade Office in Indonesia, dan juga Frank Lu selaku Economic Division Director of Taipei Economic and Trade Office in Indonesia.

(***)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here