Hadirkan Happy Asmara dan Nabila Maharani, Java Pop Festival Siap Goyang Gelora Bung Karno di Bulan Juli 2023

0
244

Hadirkan Happy Asmara dan Nabila Maharani, Java Pop Festival Siap Goyang Gelora Bung Karno di Bulan Juli 2023

Jakarta, Suarakristen.com

Dikemas sebagai festival musik kekinian hingga dapat diterima dan menjadi bagian dari lifestyle para anak muda di Jakarta, Java Pop Festival akan diadakan di Stadion Madya Gelora Bung Karno pada tanggal 8 & 9 Juli 2023 mendatang.

Hal ini disampaikan dalam press conference yang diselenggarakan oleh promotor Java Pop Festival, Kaya Pro, yang berlangsung di Terrace Ramayana, Hotel Kempiski Thamrin, Jakarta pada Minggu, 28 Mei 2023.

Dalam kesempatan ini, inisiator Java Pop Festival, Pulung Agustanto menyampaikan bahwa festival musik ini hadir untuk menyambut antusias masyarakat terhadap musik pop jawa. Hal itu dibuktikan dengan tak jarang ditemukan banyak anak muda membuat konten ‘ambyar’ dengan menggunakan musik Jawa.

Maka, tanpa disadari hal tersebut juga membantu genre musik Pop Jawa semakin berkembang dan dikenal. Salah satunya memang berkat mendiang Didi Kempot atau yang biasa disebut sebagai The Godfather of Broken Heart.

“Kami ingin menjadikan Java Pop Festival sebagai festival musik yang mengapresiasi seniman dan budaya Jawa secara keseluruhan, serta menyatukan orang-orang dari seluruh Indonesia dan sekitarnya. Java Pop Festival diharapkan dapat memberi dampak positif dalam mempromosikan musik Pop Jawa serta menciptakan peluang baru bagi pariwisata dan pertumbuhan ekonomi daerah,” ujar Pulung.

Java Pop Festival akan hadir dengan lineup artis yang didominasi oleh generasi Millennial hingga generasi Z yang sedang naik daun dan banyak ditunggu penampilannya mulai dari Dara Ayu, Evan Loss, Guyon Waton, Happy Asmara, Jogja Hip Hop Foundation, Nabila Maharani, Ndarboy Genk, NDX AKA, Pulung Agustanto, dan Woro Widowati.

Baca juga  Inovasi Pendanaan Hijau Supernova Ecosystem Targetkan Konservasi 700 ribu Hektar dan Lapangan Kerja bagi 13.000 Masyarakat Adat

Tiket presale Java Pop Festival dapat diakses mulai 28 Mei 2023. Pembelian tiket dapat dilakukan melalui website www.tiketkapansaja.com dengan seharga Rp 150.000, untuk One Day Pass dan untuk 2-Days Pass seharga Rp 300.000,-. Sementara itu untuk Concert Kit, dapat diborong dengan hanya menambahkan biaya sejumlah Rp 100.000,-.

Mulai pertengahan Juni, harga tiket akan menjadi normal yaitu seharga Rp 275.000, per hari dan untuk 2-Days Pass akan dibanderol seharga Rp 450.000,-. Untuk itu, disarankan jangan sampai ketinggalan untuk membeli tiket dari sedini mungkin agar dapat menikmati kemeriahan festival musik ini bersama teman-teman yang juga ingin healing dan joget asik dengan lagu-lagu ‘ambyar’ ini.

Rivo Pamudji, sebagai Produser Pelaksana menambahkan “Keamanan dan kenyamanan pengunjung Java Pop Festival menjadi prioritas selama dua hari penyelenggaraan dan kami mengerti bahwa anak-anak muda jaman sekarang senang dengan visual yang bagus atau istilahnya instagramable. Oleh karena itu kami akan menyuguhkan pengalaman musik festival yang kekinian dengan gimmick-gimmick seru”,

“Kami percaya bahwa musik Pop Jawa memiliki potensi untuk menjadi representasi unik dari keragaman budaya Indonesia yang kaya. Penting bagi kami untuk menampilkan keindahan musik ini kepada dunia melalui festival ini,” ujar Pulung kembali.

Dengan jajaran artis musik Pop Jawa yang beragam, Java Pop Festival menjanjikan acara yang menarik bagi pecinta musik. Bersiaplah untuk merasakan musik dan budaya Pop Jawa terbaik di Java Pop Festival 2023. Untuk informasi lebih lanjut dan update tentang festival, silakan cek Instagram Official @JavaPopFest.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here