PANCARKAN AURA CANTIK TERBAIKMU1 LUAR DALAM DENGAN SK-II GENOPTICS ULTRAURA ESSENCE BARU

0
295

PANCARKAN AURA CANTIK TERBAIKMU1 LUAR DALAM DENGAN SK-II GENOPTICS ULTRAURA ESSENCE BARU

Memperkenalkan Essence Pencerah SK-II terbaru yang lebih kuat, cepat, dan mencerahkan

 

Jakarta, 20 Maret 2023.

 

Dalam rangka memperkenalkan era baru dalam memancarkan aura cantik terbaikmu1 luar dalam, SK-II meluncurkan GenOptics Ultraura Essence terbaru.

Selama lebih dari 26 tahun penelitian dan terobosan ekstensif di industri pencerah kulit yang sebelumnya dipelopori dengan ‘Aura Skin’, generasi terbaru dari seri ikonik GenOptics SK-II hadir untuk mengubah dunia perawatan kulit.

Kulit kusam disebabkan oleh berbagai jenis skin clouds yang terbentuk di tingkat sel3 dan menghalangi tampilnya aura cantik terbaik. Untuk pertama kalinya di dunia, SK-II menemukan tampilan warna kuning kusam dihasilkan dari stres oksidatif akibat kurang tidur dan menghalangi terpancarnya aura cantik terbaik.

Hanya satu malam tanpa tidur dapat menyebabkan kulit berwarna kuning kusam selama 5 hari.

Didukung oleh perpaduan eksklusif4 SK-II PITERA™, SDL PRO dan SK-II eksklusif White Lotus Complex, GenOptics Ultraura Essence BARU adalah Essence Pencerah SK-II yang lebih kuat, cepat, dan mencerahkan untuk pancaran aura cantik terbaikmu.

● PITERA™: Bahan SK-II yang eksklusif dan berasal dari alam, dibuat dari proses fermentasi eksklusif dari strain ragi unik.

● SDL PRO: SDL PRO efektif untuk membantu mengurangi tampilan kusam
kekuningan di permukaan kulit.

● WHITE LOTUS COMPLEX: Diekstrak dari teratai putih yang tumbuh di salju tebal dan cuaca ekstrem, Ekstrak Bunga Teratai eksklusif SK-II membantu kulit tampak lebih cerah.

Dengan SK-II GenOptics Ultraura Essence BARU, kulit terlihat cerah dan lembab dengan berkurangnya tampilan kekuningan, memancarkan aura cantik terbaikmu1 luar dalam.

SK-II GenOptics Ultraura Essence BARU tersedia secara nasional mulai 1 Maret 2023. Produk ini bisa didapatkan dengan harga Rp 2.500.000 untuk kemasan 30ml, Rp 3.790.00 untuk kemasan 50ml, dan Rp 5.190.000 untuk kemasan 75ml. Kunjungi toko konter SK-II mana pun untuk konsultasi kulit gratis dan dapatkan sampel GenOptics Ultraura Essence BARU mulai Maret 2023 (S&K berlaku).
***
TENTANG SK-II

Baca juga  Komite Dewan Pengawas BPJS Ketenagakerjaan dan APINDO Gelar "Expert Talk Dewan Pengawas BPJS Ketenagakerjaan", Tema: Strategi Pengawasan Memastikan Keberlanjutan Program di era Digital. Sustanability - Solvability - Hospitality

Selama lebih dari 40 tahun, SK-II sudah menyentuh hidup dari jutaan wanita di seluruh dunia melalui transformasi kulit dan hidup mereka. Kisah menarik dibalik SK-II dimulai dengan pencarian untuk memahami mengapa para pembuat sake yang sudah berumur memiliki wajah yang keriput, namun memiliki tangan yang luar biasa lembut dan tampak awet muda. Tangan-tangan ini memiliki kontak langsung dengan proses fermentasi sake. Butuh penelitian bertahun-tahun bagi para ilmuwan untuk mengisolasi bahan ikonik PITERA™ dari SK-II, bahan perawatan kulit yang diturunkan secara alami dari proses fermentasi ragi eksklusif yang dikhususkan untuk SK-II.

Sejak itu, SK-II bersama PITERA™ telah menjadi rahasia khas yang dibagikan oleh selebriti di seluruh dunia seperti Tangwei, Chun Xia, Dou Jing Tong Leah, Zhang Zi Feng, Haruka Ayase, Kaori Momoi, Ayaka Miyoshi, MINA (TWICE). Untuk berita terbaru dan informasi mendalam, silakan kunjungi http://www.sk-ii.com.

TENTANG PITERA™

Ikonik dan eksklusif untuk SK-II, PITERA™ adalah bahan perawatan kulit alami yang dibuat dari proses fermentasi ragi khusus yang hanya dimiliki SK-II. Dikemas dengan lebih dari 50 nutrisi mikro – vitamin, asam amino, mineral, dan asam organik – komposisi unik PITERA™ memanfaatkan kekuatan vital alam dan merupakan salah satu yang tidak dapat dicapai secara artifisial atau sintetis. PITERA™ menyerupai Faktor Pelembab Alami kulit. Kulit mengenali dan menyambutnya, memungkinkannya untuk diserap dengan cepat dan mendalam ke dalam kulit, memberikan semua kebaikan.

(Hotben)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here