PELUNCURAN TRAILER & POSTER FILM MANGKUJIWO 2: “KONSPIRASI, AMBISI, MISTERI. APA YANG AKAN MEREKA RENCANAKAN KALI INI?”

0
641

 

 

PELUNCURAN TRAILER & POSTER FILM MANGKUJIWO 2: “KONSPIRASI, AMBISI, MISTERI. APA YANG AKAN MEREKA RENCANAKAN KALI INI?”

 

Jakarta, Suarakristen.com

 

Mangkujiwo semakin memperluas kekuasaannya. Selang dua tahun dari film pertamanya yang diproduksi tahun 2020, Mangkujiwo 2 kini kembali lagi diproduksi oleh Rumah Produksi MVP Pictures. Bertempat di CGV Grand Indonesia pada Jumat 9 Desember 2022 turut pula dihadiri oleh Amrit Punjabi selaku Produser, Azhar Kinoi Lubis selaku Sutradara & Dirmawan Hatta selaka Penulis serta para Cast dari Mangkujiwo 2 diantaranya, Sujiwo Tejo, Yasamin Jasem, Karina Suwandi, Marthino Lio & Widika Sidmore. Selain Press Conference yang dihadiri oleh rekan media, acara ini adalah sebagai bentuk peluncuran Official Trailer dan juga Official Poster Mangkujiwo 2.

MVP Pictures sebagai rumah produksi kembali menunjuk sutradara “bertangan dingin” Azhar ‘Kinoi’ Lubis. Setelah sukses dengan Mangkujiwo pertama, kini Kinoi sapaan akrab dari Azhar Lubis kembali dipercaya untuk menggarap film Mangkujiwo 2 yang masih satu kesatuan dalam “Kuntilanak Universe”. Sebagai pengingat bahwa Mangkujiwo ini adalah sekte yang disebutkan dalam film Kuntilanak 1 versi Julie Estelle dan Evan Sanders.

Azhar Kinoi Lubis sedikit memberikan gambaran bagaimana film Mangkujiwo 2 ini. “Dalam Mangkujiwo 2 ini, ada satu hal yang mau kita sorot, bagaimana sebuah sekte sudah mulai berjaya, visi dan misi mereka sudah terpenuhi, dan juga dalam Mangkujiwo 2 ini, ada penjelasan yang sangat brutal tentang kekejaman dan kejahatan manusia, dimana setan yang paling jahat sekalipun, tidak lebih dan tidak kurang adalah manusia itu sendiri.” Jelas Azhar Kinoi Lubis.

Setali tiga uang dengan penjelasan Azhar Kinoi Lubis, Amrit Punjabi selaku Produser dalam film Mangkujiwo 2 ini menjelaskan “Ini adalah project Universe yang sudah kami persiapkan matang-matang dan kita pikirkan sedetail mungkin, sudah banyak banget hubungannya selama ini, that’s why kita mempunyai tim studi khusus Research and Development yang kita sebut “Pusat Studi Kuntilanak” dimana film Kuntilanak dari tahun 2006 , 2008, 2017 hingga 2022, semua cerita itu nyambung berkaitan dan mempunyai benang merah”. Agar lebih paham cerita film Mangkujiwo 2 ini, Amrit Punjabi berharap agar penonton menyaksikan film Kuntilanak sebelumnya sehingga inti dari cerita Mangkujiwo 2 ini nantinya dapat lebih mudah dimengerti.

Baca juga  Relawan Perempuan dan Anak ( RPA ) Partai Perindo Desak Seluruh Parpol Memilih Pemimpin Daerah Yang Bebas dari Kekerasan terhadap Perempuan dan Anak

Film Mangkujiwo 2 telah selesai melakukan proses syuting di bulan Oktober 2022 kemarin. Latar syuting Mangkujiwo 2 ini sendiri ada di tiga kota yakni, Semarang, Yogyakarta dan Solo dan bertema pada dekade tahun 70-an. Penggarapan Tata Artistik pada film Mangkujiwo 2 dilakukan pendekatan yang cukup serius dan sangat detail. Pembuatan naskah cerita juga masih ditulis oleh Dirmawan Hatta.

Film Mangkujiwo 2 rencananya siap mengisi layar lebar di 26 Januari 2023 nanti. Tentu menjadi kebahagiaan tersendiri bagi para pengikut sekte Mangkujiwo, semoga film Mangkujiwo 2 ini bisa diterima dan dinikmati para pengikut penggemar kami khususnya dan juga masyarakat Indonesia pada umumnya.

Nantikan informasi terbaru tentang Film Mangkujiwo 2 melalui media sosial MVP Pictures. Mohon untuk mention @mvppictures_id dan @kuntilanakfilm serta berikan tagar #FilmMangkujiwo2 #MVPPictures dalam setiap postingan dan liputan Anda di media sosial.

Untuk informasi & koordinasi media tentang film Mangkujiwo 2 bisa menghubungi :

Adhitya Chandra Yusa Syafindra
085694949751 083807392869
adhitya.chandra@mvpworld.com yusa@mvp-office.com

PRODUCTION NOTES
CAST LIST

Sujiwo Tejo : Brotoseno
Djenar Maesa Ayu : Nyi Kenanga
Karina Suwandi : Karmila
Yasamin Jasem : Uma
Marthino Lio : Rimba
Widika Sidmore : Maureen
Yayu Unru : Dargo Sentono
Kiki Narendra : Jendral Amperawan
Pritt Timoty : Kunto Haryo

Production House : MVP Pictures
Producer : Raam Punjabi
Co. Producer : Amrit Punjabi
Head Of Creative : Raakhee Punjabi
Line Producer : Ken Manwani
Head Of Production : Nandi Trizwandi
Director : Azhar Kinoi Lubis
Writer : Dirmawan Hatta
Assistant Director : Pei Irawan
D.O.P : Roy Lolang
Art Director : Tomy D Setyanto
Wardrobe : Pradanik
Make Up and Special Effect : Erna
Year of Productions : 2022
Research : Pusat Studi Kuntilanak.

***

(Hotben)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here