Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Sigap Membantu Korban di Cianjur.

0
27

 

Husdi Karyono ( Plt Ketum HDCI )

 

Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Sigap Membantu Korban di Cianjur.

 

Jakarta, Suarakristen.com

 

Musibah alam yang terjadi di Cianjur menjadi fokus dari komunitas besar seperti Harley Davidson Club Indonesia (HDCI).

Tidak tanggung- tanggung yang dilakukan oleh HDCI dengan menyatukan seluruh kekuatan yang ada yaitu 72 Pengda/pengcab diseluruh Indonesia maupun luar negeri yang ada, mengumpulkan dana dan barang yang sangat diperlukan oleh korban musibah yang terdampak langsung.

Glenarto (Kabid Humas HDCI)

 

 

” Bahwa kita HDCI Indonesia yg didukung oleh 72 pengda dan pengcab ikut prihatin atas musibah gempa yang terjadi di Cianjur, dan kemaren kita sudah mulai mendistribusikan bantuan-bantuan baik itu tenda-tenda ukuran besar, sembako dan pakaian serta obat-obatanan ke lokasi yang terkena dampak bencana “, demikian keterangan yang diberikan oleh Husdi Karyono sebagai Plt Ketua Umum HDCI yang baru terpilih.

 

” Walaupun kita sedang sibuk mempersiapkan acara keorganisasian yang diamanahkan oleh HDCI, kami tetap respon dengan cepat setiap musibah apa saja yang dialami oleh sesama anak bangsa yang sedang diderita di daerah Cianjur “, demikian tambahan keterangan dari Husdi Karyono.

 

Gerak cepat dilakukan oleh tim yang dibentuk untuk memberi bantuan baik dari pengda dan pengcab terdekat.

 

“Kita bergerak cepat dan proaktif dalam memberikan bantuan yang terus akan melakukan pengiriman-pengiriman secara bertahap yang juga  akan kita serahkan melalui Pemda setempat agar pendistribusiannya bisa merata dan tepat sasaran “, demikian disampaikan oleh Kabid humas HDCI Glenarto didampingi oleh tim humas Ferdo Raturandang.

 

“Kegiatan ini juga menunjukkan bahwa HDCI tetap eksis dan konsisten dalam melaksanakan kegiatan-kegiatan sosial dikarenakan nilai yang dianut oleh HDCI adalah nilai sosial. HDCI tidak bisa tinggal diam ketika melihat ada masyarakat Indonesia yang sedang terjadi musibah. Itu adalah panggilan kami sebagai organisasi yang sudah berulangkali hadir di setiap musibah yang terjadi di lokal maupun nasional.

Baca juga  Rumah Tangga Hingga Negara: Berbagi Peran Dalam Menghentikan Kekerasan Ekonomi

Plt Ketum kami ingin supaya kita ada ketika masyarakat memerlukan bantuan. HDCI ada untuk melakukan kegiatan sosial dan berharap supaya penderitaan ini tidak berlangsung lama “, demikian Glenarto mengakhiri wawancara.

HDCI akan tetap bekerjasama dengan pemerintah dan setiap elemen masyarakat untuk dapat bermakna dan bermanfaat dalam kehidupan ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here