Kapolsek Metro Menteng Kopi Darat Bersama Warga Masyarakat Kelurahan Kebon Sirih

0
240

Kapolsek Metro Menteng Kopi Darat Bersama Warga Masyarakat Kelurahan Kebon Sirih

Jakarta, Suarakristen.com

Kapolsek Metro Menteng Kompol. Rosana Albertina Labobar, S.I.K., M.Si. melaksanakan kopi darat bersama warga masyarakat bertempat di Balai Warga RW. 08 Jl. Kalipasir Gg. Eretan Kel. Kebon Sirih Menteng Jakarta Pusat, Rabu (02/10/2022) sekitar pukul 20.00 WIB.

Hadir mendampingi Kapolsek dalam kegiatan tersebut, Wakapolsek Metro Menteng AKP. Revi Mingga Suryawan, S.H., Kanit Reskrim Kompol. Johan Rofi, S.H., M.Kn., Kanit Samapta AKP Samsul Bahri, S.E., Kanit Binmas Iptu. Kamdani, Iptu. Leonard Sipahutar, Kanit Provos AKP. H. Kardiyana dan Kasubnit 1 Reskrim AKP. Simon Sihotang, S.E., M.A. serta anggota Polsek Metro Menteng.

Turut hadir pula Camat Menteng Bpk. Suprayogi, Plt. Lurah Kebon Sirih Bpk. Risman Hermawan, Ketua RW 08 Bpk. Suhairi, FKDM Bpk. Suhairi Usman, Pokdar Kamtibmas Bpk. H. Jamil dan para Ketua RT. 01 s/d RT. 015 Kel. Kebon Sirih Kec. Menteng Jakarta Pusat.

Saat sambutan Ketua RW 08 Bpk. Suhairi menyampaikan terima kasih dan berharap dengan adanya kegiatan ini agar warga dapat lebih baik lagi.

“Terima kasih dan selamat datang Ibu Kapolsek Metro Menteng, Bapak Camat dan seluruh peserta yang hadir, harapan kami kedepan akan membawa warga Kel. Kebon Sirih lebih baik, tidak ada lagi tawuran dan narkoba” Ucap Ketua RW.

Sementara itu, Camat Menteng Bpk. Suprayogi saat memberikan sambutan menyampaikan bahwa saat ini akan ada arahan kamtibmas dari Kapolsek dan kita harus membangun kekompakan dan Solidaritas dengan Stakeholder guna terciptanya situasi yang Kondusif.

“Inti malam hari ini adalah pengarahan Kamtibmas yg akan disampaikan Ibu Kapolsek Metro Menteng, Kedepan kita akan menghadapi tahun Politik akan banyak yang akan masuk dan jangan sampai mudah disusupi orang-orang yang tidak bertanggung jawab, Bangun kekompakan dan Solidaritas dengan Stakeholder guna terciptanya situasi yang Kondusif.” Ujar Camat Menteng.

Baca juga  Seluruh Korban Kecelakaan di Km 58 Teridentifikasi, Jasa Raharja Serahkan Santunan kepada Ahli Waris

Kapolsek Metro Menteng Kompol. Rosana Albertina Labobar, S.IK., M.Si. saat menyampaikan sambutan dan arahan Kamtibmasnya mengajak warga untuk menjaga putra-putrinya agar tidak terlibat narkoba dan tidak menjadi korban dan pelaku tawuran.

“Bapak ibu untuk menjaga anak-anaknya, karena ini bukan hanya tugas Kepolisian, akan tetapi tugas kita bersama, yang sedang Trend di Jakarta adalah Tawuran dan Narkoba, bapak ibu agar menghimbau putra-putrinya jangan sampai keluar larut malam, jangan sampai menjadi Korban atau menjadi Pelaku” Kata Kapolsek.

“Langkah melakukan Pencegahan yang bisa kita lakukan dengan acara seperti ini, bisa juga sosialisasi dilakukan di Masjid, disekolah mengingatkan kepada putra-putrinya jauhi Narkoba, karna Narkoba akan mempengaruhi masa depannya” Sambung Kompol. Rosana Albertina Labobar.

Diakhir kegiatan Kapolsek menyampaikan menerima kritik dan saran agar tercipta situasi Kamtibmas yang kondusif.

“Jika ada kritik dan saran untuk terciptanya situasi Kamtibmas di Wilayah silahkan sampaikan” Tutupnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan sesi tanya jawab terkait Kamtibmas bersama warga dan diakhiri dengan Do’a, foto bersama dan pemberian bansos kepada Warga RW. 08 Kel. Kebon Sirih Menteng Jakarta Pusat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here