Relawan Nasional “Kita Ganjar Nusantara” Gelar Deklarasi Ganjar Pranowo Presiden 2024

0
163

 

 

Relawan Nasional “Kita Ganjar Nusantara” Gelar Deklarasi Ganjar Pranowo Presiden 2024

 

Jakarta, Suarakristen.com

 

Dukungan terhadap gerakan Ganjar Pranowo Presiden 2024 terus bermunculan. Kali ini, ratusan orang se-Jakarta Raya, Banten dan lain-lain yang tergabung dalam Kita Ganjar Nusantara mendeklarasikan Ganjar Pranowo sebagai Presiden 2024 di gedung Is Plasa, Jl Pramuka Raya, Jakarta Timur, Jumat (28/10/2022).

Ada 13 provinsi perwakilan dan lebih dari 100 orang turut hadir dalam acara kali ini. Selain peserta dan masyarakat sekitar yang begitu antusias memberi dukungan kepada Ganjar Pranowo. Panitia pelaksana Erwan Abdillah.

Ketua Umum Kita Ganjar Nusantara Boyke Hasiloan yang didampingi Lasdi T (Sekretaris Jenderal) mengatakan, merupakan wadah dari para simpatisan guna mendorong pemenangan Ganjar dalam ajang Pilpres 2024. Salah-satunya melalui deklarasi yang bertepatan dengan sumpah pemuda tahun 2022.

Deklarasi, bersama demi kemajuan bangsa Indonesia di bawah kepemimpinan Ganjar Pranowo. itu dinilai memiliki kedekatan dan peduli terhadap para ulama, egaliter, berwibawa, dan cakap sebagai pemimpin.

“Pak Ganjar adalah orang yang humble, low profile dan dekat dengan masyarakat. Semoga begitu terus (sebagai) bapak presiden kita,” terang Boyke

Kita Ganjar Nusantara berkomitmen untuk mensosialisasikan secara masif figur Ganjar ke daerah-daerah lain di Jatim. Sehingga, aspirasi Ganjar Presiden 2024 dapat terwujud.

“Harapan saya untuk segenap pengurus DPP DPD dan DPC sepenuhnya, Pak Ganjar senantiasa memperhatikan kesejahteraan, keadilan untuk kami memberikan kontribusi untuk bangsa dan negara ini,” tutur Boyke.

Tampak hadir dalam deklarasi tersebut antara lain: Jaya Tahoma Sirait, Bob Leimena, Manorang Sihotang, Renita P. Daud, Rudi Sihombing, Guntur Napitupulu, dan pengurus inti KGN yang lain.

Baca juga  Sambut Hari Bhayangkara ke-77 Tahun 2023, Polda Metro Jaya Bersih-bersih di Lingkungan Kerja

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here