Mendukung Tonggak Ekonomi UMKM Indonesia, BOLEH DICOBA DIGITAL Mengarungi Samudra Digital Marketing dari Bandung ke Asia Tenggara

0
272

Mendukung Tonggak Ekonomi UMKM Indonesia, BOLEH DICOBA DIGITAL Mengarungi Samudra Digital Marketing dari Bandung ke Asia Tenggara

Jakarta, 17 Oktober 2022 –

Selama 5 tahun berdiri, Boleh Dicoba Digital mengalami banyak tantangan dan pembelajaran hingga hari ini. Memasuki tahun kelima ini, BDD mendapatkan kesempatan untuk memberikan warna baru di industri digital marketing Indonesia bersama klien dan rekan di berbagai industri. Melalui pasang surutnya iklim bisnis di Indonesia, BDD berevolusi dari agensi periklanan digital menjadi agensi yang mampu memberikan solusi digital marketing yang luas.

Oni Fahrurrozi selaku CEO dan Founder Boleh Dicoba Digital menyatakan “Selama 5 tahun ini pun kami menghadapi badai perubahan yang tidak hanya menantang, tapi juga membantu kami menjadi agensi yang bisa diandalkan oleh UMKM di Indonesia.”

Dalam kesempatan minggu lalu di bilangan Kuningan, BDD mengadakan pertemuan pertamanya bersama rekan media dan beberapa partner untuk meluncurkan Rebranding Logo dan tagline, mengusung spirit yang baru. Identitas baru BDD yang lebih luwes dan solid, mengusung mindset baru tentang nilai growth partner dalam menghadapi tahun-tahun bisnis mendatang. Tagline #HereWeGrow dilipih untuk menjadi nilai yang bisa diaplikasikan dalam berbagai kondisi dan tantangan ke depan. .

Kirana Paramitha selaku Vice President of Sales and Marketing Boleh Dicoba Digital menyatakan,”Kami tidak akan sampai di titik ini tanpa growth partner (para klien) kami. Begitu pun sebaliknya, kami berharap BDD bisa menjadi growth partner yang bisa diandalkan untuk segala permasalahan bisnis para klien.”

Boleh Dicoba Digital memiliki misi untuk bekerja sama dengan lebih banyak jenama dan UMKM lokal, membawa mereka bersama kami untuk mengakses pasar yang lebih luas di market Asia Tenggara. Maka dari itu, kami membangun sebuah one stop solution dengan ekosistem bisnis yang terdiri dari:
Boleh Belajar
AdsBlend
SKS Digital
Bersama dengan itu, kami menyediakan layanan pemasaran digital, termasuk:
Digital Advertising Strategy & Placement
Creative Content Development
Search Engine Optimization
Digital Marketing Corporate Training
Website Development & Maintenance
Growth Hack Consultation
TikTok Content Development & Live Shopping Experience
Community Development Consultation

Baca juga  Komite Dewan Pengawas BPJS Ketenagakerjaan dan APINDO Gelar "Expert Talk Dewan Pengawas BPJS Ketenagakerjaan", Tema: Strategi Pengawasan Memastikan Keberlanjutan Program di era Digital. Sustanability - Solvability - Hospitality

Dalam perjalanannya, banyak partner yang telah terbantu dengan hadirnya Boleh Dicoba Digital dan memiliki harapan besar, pelaku bisnis seperti mereka merasakan bantuan yang sama dan bisa tumbuh bersama dengan BDD.

Menurut Sean Bunjamin selaku Community Manager Impact Hub, kehadiran BDD dalam pertumbuhan bisnis UMKM penting sekali mengingat banyak pemilik bisnis habis waktu memikirkan operasional dan tidak fokus ke value bisnisnya.

“Kita harus liat value kita sendiri, dan itu banyak yang nggak sadar, karena business owner terlalu fokus sama operasionalnya.” jelas Sean.

Hadir dan berkembangnya BDD sebagai penunjang ekosistem UMKM Indonesia, dapat menjadi pilihan pembaca sekalian untuk menjadi partner bisnis dan tumbuh bersama.

###

Sekilas tentang Boleh Dicoba Digital:
Boleh Dicoba Digital adalah sebuah agensi digital marketing asal Bandung yang telah bekerja sama dengan ratusan UMKM, jenama lokal, dan klien korporasi di Indonesia. BDD menawarkan banyak layanan pemasaran digital sebagai refleksi perkembangan wirausaha digital di Indonesia, yang nyatanya menjadi tulang punggung ekonomi secara makro. Perusahaan yang memiliki kantor cabang di bilangan Kemang, Jakarta Selatan ini tengah berkolaborasi dengan lebih dari 250 klien aktif, serta rekan agensi dari berbagai industri dalam rangka menghadapi pertumbuhan ekonomi nasional.

Untuk informasi lebih lanjut dan kerjasama, kunjungi situs Boleh Dicoba Digital di https://bolehdicoba.com/ atau kontak melalui whatsapp di +62819-4435-5758.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here