ULANG TAHUN KE – 2 GAB CWCC DI RAYAKAN BERSAMA DENGAN PENUH SUKACITA.

0
67

 

ULANG TAHUN KE – 2 GAB CWCC DI RAYAKAN BERSAMA DENGAN PENUH SUKACITA.

Tangerang,16 Oktober 2022

Ulang Tahun Ke – 2 Gereja Anugerah Bethesda Jemaat Charismatic Worship Centre Community atau biasa di sebut GAB CWCC di selenggarakan bersama jemaat, hadir dalam acara tersebut, Pdt. Jeffry Tatimu, S.Th sebagai Ketua Umum Majelis Besar Sinode Gereja Anugerah Bethesda, juga hadir Pdt.Rejeki Gea, S.Th sebagai Ketua Majelis Daerah Jakarta – Banten, Dan hadir melalui virtual Pdt. Dr. Junit Sihombing, M.Th sebagai Pembinas Kristen Kementerian Agama Prov Banten dan beberapa uandangan lainnya.

Acara di buka dengan menampilkan video kegiatan GAB CWCC selama 2 tahun terakhir dan dilanjutkan dengan ibadah dalam kuasa dan lawatan yang membuat seluruh jemaat yang hadir tenggelam dalam hadirat Tuhan.

Ketua Panitia acara ulang tahun Archie Christian Buulolo menyampaikan kata sambutan singkat dengan berterima kasih kepada semua jajaran panitia dan dukungan doa semua jemaat yang telah berkontribusi sampai terselenggaranya ibadah syukur ini dengan baik dan lancar berkat pertolongan Tuhan.

Renungan Firman Tuhan disampaikan oleh Pdt.Jeffry Tatimu, S.Th menyampaikan bahwa tidak perlu kuatir akan hari besok yang di kutip dalam Matius 6 : 34 “Sebab itu janganlah kamu kuatir akan hari besok, karena hari besok mempunyai kesusahannya sendiri. Kesusahan sehari cukuplah untuk sehari.”

Gembala Sidang GAB CWCC, Pdt. Philip S. Buulolo, M.A menyampaikan bahwa ini adalah ibadah ucapan syukur dalam suasana sukacita karena Tuhan telah menyertai pelayanan penggembalaan GAB CWCC, sekalipun dalam tekanan dan pergumulan oleh karena dampak masa pandemi, dan secara pribadi juga sebagai Gembala kami mengucapkan banyak terima kasih kepada sidang jemaat, para pelayan dan pengerja yang melayani di GAB CWCC, juga kepada Pengurus Sinode Pusat dan Sinode Daerah Gereja Anugerah Bethesda dan kepada Pembimas Kristen Provinsi Banten dan para undangan yang hadir.

Baca juga  HOMS (Hari Orang Muda Sedunia): Mari Bangkit Bergegaslah

Acara semakin meriah dalam sukacita karena penampilan dan kesaksian tarian dari Ibadah Anak, Pujian dari mewakili departemen youth CWCC dan terus dilanjutkan dengan vocal group yang mewakili jemaat sangat memberkati dan menghadirkan sukacita bagi semua yang hadir.

Doa Syafaat yang di pimpin langsung oleh Gembala Sidang Pdt.Philip Buulolo, M.A yang di lanjutkan dengan doa berkat sebelum ibadah di akhiri.

Acara semakin meriah ketika acara games yang dipimpin oleh MC Gideon, di lanjutkan Potong tumpeng ulang tahun oleh Gembala Sidang dan koordinator departemen penatalayanan yang di dampingi Ketum Sinode dan Ketua Majelis Daerah dan juga yang mewakili tamu.

Acara di tutup dengan makan bersama dalam perjamuan kasih dimana semua jemaat berpartisipasi membawa makanan sebagai kebersamaan dalam kesatuan hati.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here