SENSASI MAKAN ANGKRINGAN DI HOTEL BINTANG 4 SANTIKA PREMIERE HAYAM WURUK, JAKARTA

0
305
Uci Listyka Putri selaku Assistant Public Relation Manager di Santika Premiere Hayam Wuruk

Ket.foto utama: Uci Listyka Putri,
Assistant Public Relation Manager
Hotel Santika Premiere Hayam Wuruk Jakarta

 

 

SENSASI MAKAN ANGKRINGAN DI HOTEL BINTANG 4 SANTIKA PREMIERE HAYAM WURUK, JAKARTA

Jakarta, Gramediapost.com

Hotel Santika Premiere Hayam Wuruk Jakarta

Angkringan adalah sebuah gerobak dorong untuk menjual berbagai macam makanan dan minuman di pinggir jalan di Jawa Tengah, Yogyakarta, dan Jawa Timur. Di Solo maupun Klaten angkringan dikenal sebagai warung hik atau wedangan.

Dengan adanya Angkringan, Santika Premiere Hayam Wuruk menghadirkan inovasi terbaru dengan mengangkat tema “Pojok Angkringan” . Berbagai jenis kuliner ala angkringan khas Yogyakarta akan tersedia dengan harga yang kompetitif. Berbagai macam varian makanan dihidangkan seperti nasi kucing , bacem, mie instan , sambal bawang dan serba sate ala angkringan. Tak lupa minuman ala angkringan yang akan menemani seperti Wedang Jahe, Kopi Nusantara dan berbagai macam lainnya.

Setiap menu angkringan mempunyai harga bervariasi mulai dari Rp. 6.000,-. Pengunjung dapat datang ke Pojok Angkringan ini yang berada di Teras Kicir Kicir Restaurant setiap jumat dan sabtu pukul 19.00-23.00 di Lobby Level. Meski berada di area Hotel, namun angkringan di Santika Premiere Hayam Wuruk dibandrol dengan harga terjangkau. Menu angkringan ini tidak hanya bisa di nikmati oleh tamu hotel saja, namun juga di buka untuk masyarakat umum tanpa harus menginap.

“Kami mengangkat Sensasi Angkringan di Hotel Bintang 4 agar tamu menikmati makanan dengan harga affordable tanpa perlu khawatir kualitas dan kebersihannya.” Tutur Uci Listyka Putri selaku Asst. PR Manager Hotel Santika Premiere Hayam Wuruk.

Santika Premiere Hayam Wuruk Jakarta adalah Hotel bintang 4 yang mempunyai 271 kamar dengan fasilitas lengkap seperti restaurant, kolam renang, fitness, 1 Grandballroom yang elegan, berbagai ruang meeting dan 22 Sky Lounge yang mempunyai pemandangan luar biasa.

Baca juga  Direktur Utama Jasa Raharja Hadiri Rakor Penyelenggaraan Angkutan Lebaran 2024 Lintas Penyeberangan Merak-Bakauheni

Santika Indonesia Hotels and Resorts saat ini mengelola 110 unit hotel dengan 7 brand utama: The Anvaya Beach Resorts sebagai hotel berbintang 5, Hotel Santika Premiere sebagai hotel berbintang 4, Hotel Santika sebagai hotel berbintang 3, Kampi Hotel sebagai instagenic hotel berbintang 3, Amaris Hotel sebagai smart hotel dan The Royal Collection (The Samaya dan The Kayana) sebagai Boutique Villas. Dalam waktu dekat ini, Santika Indonesia Hotels & Resorts akan menghadirkan Hotel Santika Gunungkidul – Jogja dan Hotel Santika Batam

Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi
Uci Listyka Putri
Assistant Public Relation Manager
Hotel Santika Premiere Hayam Wuruk Jakarta
Mobile : 0813 6895 8426
Email : pr@jakartahayamwurukpremeire.santika.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here