Didukung “Pocari Sweat” & “Oppo”, Presenter Terkenal Daniel Mananta Luncurkan Program Talk-Show Terbaru di Channel YouTube “Sweat & Chat”: Ajak Masyarakat dan Selebriti Aktif Berolah-raga Sambil Ngobrol Topik-Topik Kekinian

0
80

 

 

Didukung “Pocari Sweat” & “Oppo”, Presenter Terkenal Daniel Mananta Luncurkan Program Talk-Show Terbaru di Channel YouTube “Sweat & Chat”: Ajak Masyarakat dan Selebriti Aktif Berolah-raga Sambil Ngobrol Topik-Topik Kekinian

 

Jakarta, Suarakristen.com

 

Lari sambil ngobrol sama keluarga, sahabat atau kolega kerja, dan obrolan yang dibahas temanya tentang cinta dan hidup. Yakin deh, tidak bakalan ada istilah kalau lari akan membosankan. Inilah inti dari acara Sweat & Chat yang merupakan program talk show terbaru di Daniel Mananta Network Channel Youtube.

“Sebagai pecinta olahraga lari, lewat acara ini menginspirasi orang-orang terutama para pelari baru untuk lebih termotivasi bergerak (baik lari atau jalan kaki) dan tidak terintimidasi dengan olahraga lari,” ujar Daniel Mananta.

Di program Sweat & Chat ini, Daniel bakal ngobrol bareng nara sumber dengan tema yang asyik dibahas seperti cinta yang universal. “Lari sambil ngobrol itu mengasyikkan, apalagi ngomongnya dari hati ke hati, jarak tempuh panjang seperti tidak berasa. Bonusnya, selain sehat, kita bisa jadi saling mengenal satu sama lain, belajar berempati, mengenal cara pandang tiap individu yang berbeda, dan tentunya itu membuat hidup ini lebih bermakna,” tambah Daniel.

Acara menarik ini mulai tayang 3 September 2022, jam 08.00 WIB dengan menampilkan nara sumber dari public figure seperti Cinta Laura Kiehl, Sean Galael, lbnu Jamil, Andien, Pangeran Lantang dan lainnya. Selama sekitar 15 menit, kita akan diajak mengikuti Daniel dan para bintang tamu berlari, dengan 36 pertanyaan yang dijamin membuat kita melihat sampai acara ini selesai setiap episode-nya. So, Sweat & Chat, It’s fun to be running with you guys.

Baca juga  Mengusung Tema ASEAN Centrality, KADIN Indonesia Pimpin dan Gelar Pertemuan Dewan Bisnis ASEAN

Hidrasi dari Pocari Sweat

Saat berkeringat, tubuh mengeluarkan air dan elektrolit (ION) yang membuat tubuh rentan terkena dehidrasi. POCARI SWEAT sebagai minuman isotonik pengganti cairan tubuh yang hilang, dapat dengan cepat diserap dan membuat tubuh cepat kembali terhidrasi.

POCARI SWEAT diproduksi oleh PT Amerta Indah Otsuka yang merupakan perusahaan afiliasi dari Jepang, Otsuka Pharmaceutical Co., Ltd., telah hadir di Indonesia sejak 1989. Sejalan dengan visi misi perusahaan Otsuka untuk selalu inovatif dalam memproduksi produk-produk yang baik untuk kesehatan, POCARI SWEAT ikut mendukung program Sweat & Chat.

“POCARI SWEAT tentunya punya mimpi besar untuk berkontribusi dalam menciptakan masyarakat dunia yang sehat melalui produk-produk yang dihasilkannya. Sejalan dengan program Sweat & Chat, POCARI SWEAT mendukung program ini karena tidak hanya menginspirasi orang-orang untuk berolahraga, tetapi juga memberikan makna lebih dari pembicaraan sewaktu berolahraga.” ujar Puspita Winawati, Marketing Director PT Amerta Indah Otsuka.

Tentang OPPO

Penayangan eating Officer OPPO Indonesia Patrick Owen mengatakan, “Selamat atas Daniel Mananta atas program Sweat and Chat yang merupakan program show terbaru di  Network Channel Youtube. Semoga melalui tayangan ini orang orang bisa mendapat inspirasi dan termotivasi untuk bergerak dan berolahraga.

Di OPPO kami juga tidak pernah berhenti untuk terus bergerak dan berinovasi guna menghasilkan produk yang menjawab kebutuhan masyarakat. Lewat tayangan Ini, kami juga berharap teknologi terbaru yang ada pada OPPO Find XS Pro SG bisa merekam dan menghasilkan konten gambar video yang jernih dan berkualitas profesional berkat teknologl terbaru MariSilicon X yang ada pada OPPO Find XS Pro SG yang dapat Memaksimalkan pengambilan 4K Ultra Night video.

Baca juga  TANTANGAN EKONOMI INDONESIA 2023

Selain itu, 4K Ultra Night Video OPPO Find XS Pro 5G yang dilengkapi oleh sistem five axis OIS, teknologi AINR ini dapat mengurangi efek hand shake, noise, dan mempertajam hasil gambar saat merekam video. Teknologi ini juga mampu mendeteksi dan mengurangi noise pada setiap frame foto dan diproses secara pixel by pixel sehingga dapat mempertahankan detil gambar, warna kulit, dan warna objek yang lebih halus dan akurat. Selain itu OPPO juga memiliki OPPO Watch dan OPPO Band yang dapat digunakan untuk memudahkan tracking saat berolahraga. Kehadiran ekosistem teknologi dari OPPO ini bisa membantu masyarakat lebih mudah dan nyaman saat berolahraga.”

(Hotben)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here