SIMINVEST GELAR ACARA “NONGKI BARENG KIM DAN ANDERS”

0
341

 

 

SIMINVEST GELAR ACARA “NONGKI BARENG KIM DAN ANDERS”

 

 

Jakarta, Suarakristen.com

 

Brand aplikasi investasi saham online, Siminvest, menggandeng Pasangan Atlet Badminton Ganda Putra asal Denmark, yaitu Kim Astrup dan Anders Skaarup Rasmussen dalam gelaran acara meet and greet “Nongki Bareng Kim dan Anders”. Acara ini digelar di sela-sela dua turnamen bergengsi dunia di Indonesia yang kembali diikuti oleh Kim Astrup dan Anders Skaarup Rasmussen, yakni Indonesia Masters 2022 dan Indonesia Open 2022.

Dalam acara kali ini, Kim dan Anders bertemu langsung para penggemar dan awak media, dengan bermain games dan mengadakan sesi tanya-jawab untuk mengenal mereka lebih dekat.

 

 

Siminvest merupakan sponsor dari Kim dan Anders yang merupakan Pasangan Atlet Ganda Putra Badminton Terbaik Eropa. Duo atlet ini dikenal sebagai sosok muda yang ceria, friendly, humoris, berprestasi, dengan semangat juang yang tinggi dalam setiap debut pertandingan untuk meraih mimpi kemenangan.

Semangat itu sejalan dengan Siminvest yang selalu mendukung generasi muda untuk berjuang mewujudkan mimpi-mimpi mereka. “Kim dan Anders selalu tampil energik dan fun. Kerja keras dalam setiap latihan mengantarkan mereka pada banyak kemenangan. Semangat ini yang terus digelorakan oleh Simlnvest ke depan kepada anak muda generasi bangsa,” ujar Direktur Utama Sinarmas Sekuritas, Bernard T N Thien.

Dalam acara meet & greet ini, SimInvest juga sekaligus memperkenalkan logo barunya, dan memberikan kesempatan eksklusif bagi Kim Astrup dan Anders Skaarup Rasmussen sebagai Orang pertama yang menggunakan logo baru ini. Logo baru Simlnvest yang berwarna ceria ini merepresentasikan Siminvest sebagai brand aplikasi investasi saham online yang berjiwa muda, dinamis, dan kekinian, sekaligus memperkuat komitmen Simlnvest sebagai brand yang mengerti kebutuhan anak muda dalam meraih kemerdekaan finansial di masa depan dengan cara yang Smart dan menyenangkan. Tak hanya itu, SimlInvest juga akan selalu konsisten untuk mendorong generasi muda menyebarkan semangat investasi ke orang-orang di sekitarnya.

Baca juga  Forum Penyelamat Demokrasi dan Reformasi (F-PDR) Meyakini Hakim MK Gunakan Hati Nurani dan Akal Sehat

(Hotben)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here