Polda Metro Tangkap Pimpinan Pusat Khilafatul Muslimin di Lampung

0
300

Polda Metro Tangkap Pimpinan Pusat Khilafatul Muslimin di Lampung

 

Jakarta, Suarakristen.com

 

Tim Ditreskrimum Polda Metro Jaya meringkus pimpinan Khilafatul Muslimin, Abdul Qadir Hasan Baraja di Lampung.

Setelah melakukan penyelidikan dan mengumpulkan bukti-bukti seperti video konvoi rombongan dengan membawa atribut bendera khilafah di kawasan Cawang, Jakarta Timur beberapa waktu lalu.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan membenarkan adanya penangkapan Abdul Qadir Hasan Baraja.

“Betul, Polda Metro Jaya menangkap pimpinan Khilafatul Muslimin atas nama Abdul Qadir Baraja,” ujar Kombes Zulpan kepada wartawan, Selasa (7/6/2022).

Zulpan mengatakan, Abdul Qadir Hasan Baraja ditangkap di daerah Lampung. Saat ini sedang dalam perjalanan ke Polda Metro Jaya.

“Tim dari Polda Metro berada di Lampung untuk membawa yang bersangkutan ke Jakarta,” terangnya.

Lanjut Zulpan, yang bersangkutan ditangkap sesuai dengan SOP dan juga dilakukan secara humanis serta melibatkan Forkopimda dari Bandar Lampung.

“Saat inj Tim dari Polda Metro Jaya sedang membawa pimpinan tertinggi Khalifah Muslimin menuju Jakarta untuk dilakukan pemeriksaan di Polda Metro Jaya” tutupan. (Tk)

Baca juga  Komite Dewan Pengawas BPJS Ketenagakerjaan dan APINDO Gelar "Expert Talk Dewan Pengawas BPJS Ketenagakerjaan", Tema: Strategi Pengawasan Memastikan Keberlanjutan Program di era Digital. Sustanability - Solvability - Hospitality

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here