Sekelompok Relawan Jokowi akan Deklarasi Dukung Ganjar Pranowo menjadi Capres 2024

0
293

 

 

Sekelompok Relawan Jokowi akan Deklarasi Dukung Ganjar Pranowo menjadi Capres 2024

Jakarta, 05 Juni 2022

 

Sekelompok Relawan Jokowi sepakat bergerak berjuang mendukung Ganjar Pranowo maju sebagai Calon Presiden 2024 guna meneruskan keberhasilan kepemimpinan Presiden Jokowi menjaga dan membangun Indonesia menjadi negara maju, jaya dan berwibawa.

Komunitas ini menyebut diri sebagai “Relawan Jokowi for Ganjar” dan melaksanakan Kegiatan Forum Diskusi dan Deklarasi Dukung Ganjar Capres 2024 di Gedung Joeang 45 Menteng Jakarta Pusat. Kesepakatan ini dimotori oleh Ibu Hj Wiwik, Oskar Pendong, Massuryo, Cary Greant, dan beberapa orang relawan yang hadir dalam acara Halal Bilhalal Relawan Jokowi di Cafe Ropang Jl Ciracas Raya Jakarta Timur hari Minggu tgl 5 Juni 2024 pukul 16:00 – 20:00 WIB.

Komunitas “Relawan Jokowi for Ganjar” berharap semoga GANJAR PRANOWO terus semangat dan gigih berkarya bagi bangsa Indonesia melalui kepemimpinan nya di Provinsi Jawa Tengah dan sebentar lagi dipilih menjadi pemimpin nasional.
Sikap nasionalis dan ketegasan Pak Ganjar menjaga PANCASILA sebagai ideologi satu-satunya di negara ini menjadi pendorong kami relawan Jokowi mendukung Pak Ganjar agar tiba waktunya nanti mendapatkan tiket Capres 2024 tanpa melihat siapapun pendamping nya nanti.
Kami berkomitmen juga akan dukung Parpol yang menjatuhkan pilihan nya pada Pak Ganjar menjadi Calon Presiden 2024.

Semoga para Ketua Parpol sebagai pemilik hak menentukan kandidat Capres memperhatikan aspirasi kami dan sebagian besar rakyat Indonesia yang sudah mulai terbuka ungkapkan harapannya agar GANJAR yang terpilih menjadi Presiden Republik Indonesia periode tahun 2024 – 2029 nanti. Semoga dibawah kepemimpinan Pak Ganjar Pranowo nanti negara Indonesia semakin maju, jaya dan berwibawa.

Baca juga  Kemenpan RB Pastikan ASN IKN Perkuat Tata Kelola Birokrasi

Demikian rangkuman kutipan pembicaraan yang disampaikan Hj. Wiwik, Oskar Pendong, Massuryo dan Cary Greant.

(Lili Judiarti)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here