Kabarantan Lantik 13 Kepala UPT, Sudirman Menuju Karantina Pertanian Palangkaraya

0
61

Kabarantan Lantik 13 Kepala UPT, Sudirman Menuju Karantina Pertanian Palangkaraya

Merauke, Suarakristen.com

Kepala Badan Karantina Pertanian Bambang melantik dan mengambil sumpah 13 Kepala yang akan memimpin UPT Karantina di Indonesia. Pelantikan berlangsung khidmat secara daring dan luring, yang dipusatkan di Jakarta dengan tetap memerhatikan protokol kesehatan.

Dalam Surat Keputusan (SK) yang diterima, Bambang salah satunya memutasi Sudirman yang sebelumnya menjabat Kepala Karantina Pertanian Merauke menuju Karantina Pertanian Palangkaraya, Kalimantan Tengah.

“Melalui perpindahan tugas ini, jadikan kesempatan untuk mengabdi kepada masyarakat yang lebih luas. Berikan yang terbaik dan jaga integritas” ujar Bambang, saat memberikan amanat melalui Ruang Rapat Badan Karantina Pertanian (17/5).

Selama di Karantina Merauke, Sudirman sudah menjabat selama 2 tahun 7 bulan. Dikenal sebagai sosok yang mengayomi dan sangat dekat dengan seluruh pegawai Karantina.
Sinergitas, koordinasi dan hubungan emosional antara Karantina Merauke dengan instansi lain sangat bagus dibawah kepemimpinan beliau.

“Terima kasih kepada seluruh PNS dan Staf yang sudah membantu bekerja selama ini. Tetap jaga komunikasi dan kekompakan kita. Merauke tidak pernah dilupakan dan akan selalu dikenang” ungkap Sudirman dihadapan seluruh pegawai.

#LaporKarantina
#KarantinaPertanianMerauke

Baca juga  Hadirkan Program #bodrexMerahPutihBeraksi, Cat Ratusan Musholla di Indonesia dan Memperkenalkan Rossa sebagai Keluarga Baru Bodrex

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here