Coway Merilis Laporan Keuangan Triwulan I-2022

0
54

 

Coway Merilis Laporan Keuangan Triwulan I-2022

*Coway mencatat total pendapatan senilai KRW 928.0 miliar (+5.6% YoY), laba operasional senilai KRW 172.7 miliar (+1.1% YoY), dan laba bersih senilai KRW 135.0 miliar (+7.3% YoY) sepanjang Triwulan I-2022..

*Anak perusahaan Coway di luar negeri mencatat pendapatan senilai KRW 332.4 miliar (+13.0% YoY).

*Coway akan terus menjaga stabilitas pertumbuhan dengan inovasi untuk menciptakan lingkungan hidup yang sehat dan nyaman

 

SEOUL, Korea Selatan, 13 Mei 2022 —

 

Coway Co., Ltd., “The Best Life Solution Company”, hari ini merilis laporan keuangan Triwulan I-2022.

“Pertumbuhan Coway yang stabil di tengah kondisi pasar yang sulit mencerminkan keberhasilan NOBLE, lini peralatan dari Coway dengan desain yang premium,” ujar Soon Tae Kim, Chief Financial Officer, Coway. “Kami akan bekerja keras menjaga stabilitas pertumbuhan Coway dengan berbagai inovasi untuk menciptakan lingkungan hidup yang sehat dan nyaman.”

Coway mencatat sejumlah kinerja keuangan berikut:
– Pendapatan triwulan pertama: KRW 928.0 miliar (+5.6% YoY)
– Laba operasional triwulan pertama: KRW 172.7 miliar (+1.1% YoY)
– Laba bersih triwulan pertama: KRW 135.0 miliar (+7.3% YoY)

* Kinerja keuangan ini berasal dari laporan keuangan konsolidasian yang memakai K-IFRS (International Financial
Reporting Standards).

Nilai penjualan peralatan rumah tangga di pasar domestik tercatat senilai KRW 559.5 miliar berkat adanya kenaikan jumlah akun. Jumlah akun di Korea tercatat sebanyak 6.56 juta.

Anak perusahaan Coway di luar negeri membukukan pendapatan senilai KRW 332.4 miliar pada Triwulan I, naik 13.0% secara tahunan. Sebagai penggerak utama pertumbuhan, anak perusahaan Coway di Malaysia dan Amerika Serikat berhasil meningkatkan pendapatan, masing-masing menjadi KRW 262.8 miliar (+9.3% YoY) dan KRW 45.8 miliar (+6.6% YoY). Secara keseluruhan, jumlah akun di luar negeri telah bertambah sebesar 29,3% dan mencapai 2,72 juta.

Baca juga  Agama Kristen Protestan Melawan: Gerakan, Agenda & Propaganda Pro Homo/Lesbi/LGBT

Di pasar global dan domestik, jumlah akun secara keseluruhan meningkat 810,000 sepanjang triwulan pertama dan kini mencapai 9.28 juta.
Informasi lebih lanjut tentang kinerja keuangan Coway tersedia di laman Hubungan Investor

Coway Merilis Laporan Keuangan Triwulan I-2022

***

Tentang Coway Co., Ltd.

Berdiri di Korea pada 1989, Coway, “The Best Life Solution Company”, adalah perusahaan terkemuka dan produsen peralatan rumah tangga yang membuat hidup manusia menjadi sehat dan nyaman. Produk-produk kami meliputi pemurni air, pemurni udara, bidet, dan matras.

Sejak pertama kali terbentuk, Coway telah menjadi pemimpin industri peralatan rumah tangga lewat riset intensif, teknik produksi, pengembangan, dan layanan pelanggan. Coway telah membuktikan dedikasinya terhadap inovasi melalui produk-produk yang memenangkan penghargaan, keahlian dalam kesehatan rumah, daya saing yang luar biasa dalam pangsa pasar, kepuasan pelanggan, serta profil merek.

Coway terus berinovasi dengan mendiversifikasikan lini produknya, serta mempercepat bisnis luar negeri di Malaysia, Amerika Serikat, Thailand, Tiongkok, Indonesia, Vietnam, Jepang, dan Eropa dengan mengandalkan kesuksesan bisnisnya di Korea.

Informasi lebih lanjut tersedia di http://www.coway.com/ atau http://newsroom.coway.com.

Di Indonesia, Coway International Indonesia berdiri pada tahun 2019, dan telah menerbitkan pemurni air, pemurni udara, serta meluncurkan bidet. Di tahun 2022, layanan Coway sudah tersedia di seluruh wilayah Jabodetabek, dan sudah meluas ke Bandung, Semarang, Surabaya, dan Medan.

(Hotben)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here