HUT Ke-9 Kabarindorayanews.com dan TV Kabarindoraya Ke-2 Tahun 2022 Di Rayakan Dengan Sederhana Bersama Media Patnernya

0
319

 

 

HUT Ke-9 Kabarindorayanews.com dan TV Kabarindoraya Ke-2 Tahun 2022 Di Rayakan Dengan Sederhana Bersama Media Patnernya

 

Jakarta, Suarakristen.com

 

Pimpinan redaksi Kabarindorayanews.com dan tv kabarindoraya bersama media partner media kabarindorayanews.com (06 May 2013-06 May 2022)genap berusia 9 tahun dan tv kabarindoraya yang ke-2 tahun.

Tidak terasa kami kabaridorayanews.com berjuang dan tetap memberitakan TNI dan Polri secara humanis.
Kamis(05/05/22).

 

“Saya selaku Pimred dari media kabaridorayanews.com dan tv kabarindoraya dengan dukungan para media partner kami yang tidak bisa kami sebutkan satu persatu”,ujar Roslinda Karim,SE selaku Pimred.

Dan Forum Wartawan Jakarta Indonesia terimakasih atas support dan dukungannya untuk media kabarindorayanews dan tv kabarindoraya sehingga kami bisa tetap terpercaya dalam pemberitaan.

Firman selaku wakil Pimred dari media online kabarindorayanews dan tv kabarindoraya menyampaikan,”sangat antusias mendukung media kabarindorayanews dan tv kabarindoraya.Senoga di hari ulang tahun dimasa melandainya covid-19 kita tetap jaga kesehatan.

Dan tidak lupa dukungan para team media kabarindorayanews dan tv kabarindoraya yang selalu memberikan inspirasi bagi kemajuan kabarindorayanews dan tv kabarindoraya yang sudah masuk genap ke-2 tahun tanpa kalian media kabarindorayanews dan tv kabarindoraya tidak akan besar dan terkenal di wilayah Indonesia raya.

Baca juga  Spektakuler! Ini Daftar Lengkap Artis yang Meramaikan HSS Series 5 Jakarta di GBK

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here