Partai Perindo Kecam Demo Mahasiswa Berujung Kekerasan Pada Ade Armando

0
319
Ketua DPP Partai Perindo Yerry Tawalujan

 

Partai Perindo Kecam Demo Mahasiswa Berujung Kekerasan Pada Ade Armando

 

Jakarta, Suarakristen.com

 

Aksi unjuk rasa mahasiswa yang berlangsung di depan gedung DPR-MPR RI, 11 April 2022 dan diwarnai tindakan kekerasan terhadap dosen Universitas Indonesia Ade Armando, dikecam Partai Perindo.

Ketua DPP Partai Perindo Yerry Tawalujan mengatakan sekalipun pernyataan pendapat melalui aksi demonstrasi dijamin Undang-undang, tetapi jika dilakukan dengan kekerasan dan anarkis maka hal itu tidak dapat dibenarkan.

“Kami mengecam aksi kekerasan terhadap Dosen Universitas Indonesia, Ade Armando, yang dilakukan oleh peserta aksi unjuk rasa mahasiswa. Itu tindakan tidak manusiawi dan brutal,” ujar Yerry.

Menurut Yerry, sekalipun pernyataan-pernyataan Ade Armando dianggap kontroversi oleh sebagian orang, tapi tindakan kekerasan terhadapnya tidak dapat diterima dan harus diproses hukum.

“Kami mengapresiasi pihak Polri yang segera menangkap para pelaku pemukulan terhadap Ade Armando. Karena jika tidak ditangkap pelakunya, ini bisa menjadi preseden buruk dan memberi citra negatif bahwa unjuk rasa disertai pemukulan dan kekerasan adalah hal yang wajar di Indonesia. Hal itu tidak boleh terjadi,” jelas Yerry.

Baca juga  Inovasi Terbaru dari Wonderlux kembali Mengguncang Industri Perawatan Rambut dengan Peluncuran Produk Terbaru: Break Me Free! Anti Dandruff Shampoo.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here