NATAL GAB CWCC BERSAMA PS.HENNY KRISTIANUS DI MALL BALLE KOTA TANGERANG

0
304

 

NATAL GAB CWCC BERSAMA PS.HENNY KRISTIANUS DI MALL BALLE KOTA TANGERANG

 

Tangerang, 16 Januari 2022 –

 

Natal Gereja Anugerah Bethesda Charismatic Worship Centre Community atau biasa di sebut GAB CWCC diselenggarakan meriah bersama Ps.Henny Kristianus, Pembinas Kristen Kementerian Agama Provinsi Banten dan beberapa organisasi yang berdomisili di sekitar Banten.

Acara dibuka oleh Ketua Panitia natal oleh Ev. Genny Patty dan dilanjutkan Pujian penyembahan yang sangat memberkati dan meneduhkan dan hati para jemaat.

Gembala Sidang GAB CWCC, Pdt. Philip S Buulolo, menyampaikan bahwa ini adalah Natal dalam suasana Pandemi dimana jemaat banyak merindukan acara natal seperti sebelum masa pandemi, dan kami mengucapkan banyak terima kasih kepada semua undangan, Pengurus Sinode Pusat dan Sinode Daerah Gereja Anugerah Bethesda, Pembimas Kristen Prov Banten, Para anggota DPR RI , DPRD yang hadir, dan terkhusus kepada Ps.Henny Kristianus yang telah berkenan melayani dan memberkati Jemaat GAB CWCC dan juga kepada semua undangan, dan jemaat yang hadir bersama dalam perayaan natal hari ini.

Pembicara Firman Tuhan di sampaikan oleh Ps. Henny Kristianus menyampaikan bahwa tema Natal untuk perayaan Natal di GAB CWCC ini beliau hanya menyampaikan pewahyuan Tuhan pada dirinya sesaat setelah menerima undangan untuk bisa hadiri membawakan firman Tuhan di acara natal ini.

Adapun tema yang di sampaikan oleh Ps. Henny Kristianus saat ditanya oleh para jurnalis di sela waktu sebelum acara adalah “Persahabatan dengan dunia, permusuhan dengan Allah” demikian PS. Henny Kristianus.

Di saat yang sama Pembimas Kristen Kanwil Kementerian Agama Prov. Banten, Pdt. Dr. Junit Sihombing, M.Th turut memberikan kata sambutan dan kesan pesan natal menyampaikan “jika saya mengingat perjalanan pertama bersama Pak Daniel memulai satu pelayanan di Karawaci Saya melihat gereja GAB CWCC ini suatu saat akan menjadi besar, gereja ini suatu saat akan dipakai dan dikembangkan dengan luar biasa ternyata dalam perjalanan 1 tahun 2 tahun ini saya melihat apa yang saya bisikan itu.

Baca juga  Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan memimpin pelepasan minyak goreng kemasan rakyat untuk Indonesia Bagian Timur.

Tuhan terus memberkati dan memberikan pertumbuhan yang baik dan hari ini sebagai satu Puncak perjalanan gereja ini bisa melaksanakan perayaan natal walaupun Natal sudah lewat tapi Tahun 2022 ini tetap mereka laksanakan di tempat ini dan ini adalah satu capaian yang luar biasa yang sangat-sangat saya banggakan sebagai pembimas Kristen Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Banten.” Demikian Pdt. Dr. Junit Sihombing, M. Th.

Ketua Majelis Daerah Gereja Anugerah Bethesda Jakarta – Banten, Pdt. Rejeki Gea, S.Th turut menyampaikan kesannya “saya sangat senang dengan acara pada hari ini merayakan hari kelahiran Tuhan kita Yesus Kristus dan percaya bahwa firman Tuhan yang sudah disampaikan oleh hamba-nya Ibu Ps. Henny Kristianus penyampaian yang sangat sederhana yang mudah kita mengerti dan saya percaya juga dengan penyampaian firman tuhan yang begitu sederhana akan senantiasa memudahkan bagi kita juga untuk melakukan firman Tuhan.

Hari ini tidak sekedar kita merayakan dengan kemeriahannya akan tetapi kita percaya setelah kita pulang dari tempat ini bukan hanya di tempat ini Kita akan memuliakan Tuhan tetapi di luar sana juga kita akan menjadi surat-surat Kristus yang terbuka.

Sekali lagi saya sebagai Ketua Majelis Daerah Jakarta Banten mengucapkan selamat merayakan Natal” demikian Pdt. Rejeki Gea, S. Th.

Setelah penyampaian firman Tuhan dan sambutan acara dilanjutkan kesaksian Pujian dara Acapella, Pria Sejati Banten, PSBB Ministry, dan Youth Regeneration GAB CWCC memukau dan menghadirkan sukacita bagi jemaat yang hadir.

Orasi dan Pesan Gembala yang disampaikan oleh Ps.Philip Buulolo saat lilin di nyalakan menyampaikan bahwa natal adalah kabar baik yang menguatkan semua kita agar tidak perlu takut dalam masa dan waktu yang akan datang karena Tuhan Yesus menyertai dan tidak pernah meninggalkan kita dalam situasi apapun.

Baca juga  *Surat Terbuka Komite Aksi Solidaritas Untuk Kasus Munir*

Acara semakin meriah ketika acara doorprice dan bagi – bagi kado, di lanjutkan
Kata sambutan, acara Natal GAB CWCC di laksanakan dengan tetap menerapkan dengan ketat Prokes Covid-19 semua wajib telah 2 kali vaksin tetap menggunakan masker selama acara berlangsung dan menggunakan hand sanitizer serta tetap mencuci tangan sebelum mengikuti acara Natalan ini.

Doa tutup dan doa berkat oleh Pdt. Philip S Buulolo Gembala Sidang GAB CWCC sebagai bagian akhir dari acara Natal yang diadakan di Raffles Grand Ballroom mall Balle kota Tangerang.

(Jurnalis: Linna)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here