Parents Support Parents, Popmama.com Parenting Academy 2021 Dukung Orang Tua Hadapi Tantangan Parenting

0
449

Parents Support Parents, Popmama.com Parenting Academy 2021 Dukung Orang Tua Hadapi Tantangan Parenting

 

Jakarta, Suarakristen.com

Tahun ini, Popmama.com kembali menyelenggarakan  Popmama.com Parenting Academy (POPAC) 2021, sebuah acara tahunan yang didedikasikan untuk keluarga millennial. Diselenggarakan pada 1-31 Desember 2021 secara virtual, Popmama.com Parenting Academy 2021 mengusung tema “Parents Support Parents”. Di masa pandemik ini, orang tua dituntut untuk memberikan yang terbaik bagi keluarganya meski dihadapi banyak ketidakpastian, mulai dari kesehatan hingga finansial. Karena itu, acara ini diharapkan bisa menjadi support system bagi para orang tua dan menjaga generasi penerus Indonesia yang tumbuh di tengah pandemik.

Berkolaborasi dengan para ahli dari berbagai bidang, Popmama.com Parenting Academy 2021 mengundang banyak pembicara, seperti psikolog Vera Itabiliana, dokter spesialis anak Marlyn Cecilia Malonda, psikolog Saskhya Aulia Prima, perencana keuangan Rista Zwestika Reni, dan masih banyak yang lain. Tak hanya sesi edukatif yang akan dirangkum dalam rangkaian webinar, workshop, dan kuliah WhatsApp (KulWap), Popmama.com Parenting Academy juga dilengkapi beberapa rangkaian acara menarik lainnya. Sebagai support system yang memahami perspektif orang tua millennial, Popmama.com Parenting Academy 2021 juga menghadirkan pedoman pola asuh yang dirangkum dalam sebuah e-book. E-book tersebut akan memuat informasi seputar pendidikan, kesehatan, finansial, serta pencegahan kekerasan terhadap anak yang dapat membantu para orang tua dalam memahami cara membesarkan buah hati mereka di tengah pandemik COVID-19.

Selain itu, Popmama.com juga mengajak para orang tua millennial untuk menunjukkan bakat si kecil dengan mengikuti Popmama.com Little Star 2021 secara virtual. Periode pendaftarannya telah dibuka dari 15 November-4 Desember 2021.

Pemenang dari Popmama.com Little Star ini akan diumumkan pada acara puncak Popmama.com Parenting Academy 2021 di tanggal 22 Desember 2021. Pada kesempatan yang sama, akan diumumkan juga pemenang dari Popmama.com Community Awards serta Lomba Blog Popmama.com.

Baca juga  Lambertus Labi Ibi Riti, M.T. Siap Bertarung Menjadi Bupati Kabupaten Sumba Tengah 2024-2029: Agenda Besar Pembangunan SDM, Memajukan Pendidikan, Pengentasan Kemiskinan dan Kesejahteraan Masyarakat

Sandra Ratnasari, Pemimpin Redaksi Popmama.com – “Popmama.com menggelar Popmama.com Parenting Academy untuk yang ketiga kalinya. Kali ini Popmama.com hadir untuk memberikan support kepada semua orangtua yang telah bekerja keras menjaga keluarga tetap sehat, utuh, dan berdaya selama pandemi.  Sekarang, pandemi masih ada, namun kita semua harus bersiap menghadapi era baru. Efek buruk pandemi terhadap kesehatan dan pendidikan anak, serta kesejahteraan keluarga harus segera diperbaiki. Sementara, nilai positif pandemi tetap harus dipertahankan. Kita semua bisa melakukan itu jika berjuang bersama.”

Dapatkan informasi terbaru mengenai Popmama.com Parenting Academy (POPAC) 2021 melalui akun Instagram resmi Popmama Parenting Academy dan website popac.popmama.com!

***

Tentang Popmama.com Parenting Academy 2021

Popmama.com Parenting Academy adalah acara one-stop learning and entertainment untuk keluarga Millennial di Indonesia. Acara ini digelar untuk memberikan informasi yang dibutuhkan keluarga Millennial tentang dunia parenting sekaligus berbagi pengalaman menjadi orang tua. Dengan pendekatan multipihak, acara ini akan melibatkan pengisi acara dari berbagai latar belakang di dunia parenting.

Tentang Popmama.com

Popmama.com adalah media digital multi-platform untuk Mama Millennial di Indonesia, mulai dari masa kehamilan hingga anak telah remaja.

Tentang IDN Media

IDN Media adalah perusahaan media platform untuk Millennial dan Gen Z di Indonesia, dengan lebih dari 70 juta Monthly Active Users (MAU). Visi kami adalah mendemokratisasi informasi dan membawa dampak positif bagi masyarakat.

***

(Hotben)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here