L’Oréal Professionnel Persembahkan Tren Tata Rambut Utama di Panggung JFW 2022

0
142

L’Oréal Professionnel Persembahkan Tren Tata Rambut Utama di Panggung JFW 2022

Jakarta, Suarakristen.com

 

Dalam penyelenggaraannya tahun ini, Jakarta Fashion Week 2022 berkolaborasi dengan banyak pihak, salah satunya bersama L’Oréal Professionnel yang menjadi hairdo partner JFW 2022. Jakarta Fashion Week2022 juga menandai kembalinya JFW berkolaborasi dengan L’Oréal Professionnel yang sudah terjalin selama sembilan tahun.

“Dunia fashion tentunya tidak lepas dari tampilanhairdoyang mendukungnya. Hal ini yang selalu didukung oleh partner JFW, yaitu L’Oréal Professionnel. Bersama JFW, L’Oréal Professionnel selalu menghadirkan tren tata rambut yang menjadi arahan atau kiblat dunia hairdressing di tahun selanjutnya. JFW sangat banggabekerja sama dengan L’Oréal Professionnel dan berharap kolaborasi ini akan selalu terjalin sehingga bersama-sama kita bisa memajukan tren rambut di Indonesia,” ungkap Svida Alisjahbana, Ketua Umum JFW sekaligus Direktur Utama GCM Group.

“Menjadi komitmen kami to create beauty that moves Indonesiaforward melalui tiga pilar kami yakni edukasi, inspirasi dan inovasi. Kami bangga telah berkolaborasi dengan JFW sejak tahun 2012 dan bersama membuat industri tata rambut dan fashion Indonesia semakin maju dan kuat!,” Indra Tanudarma, Head ofEducation L’Oréal Professionnel Indonesia.

Menangani sejumlah model yang berjalan di runway JakartaFashion Week 2022, L’Oréal Professionnel menciptakan beberapa hairdo diantaranyaadalah French Braid, French Sleek, dan FrenchUpdo.Darilook tersebut, L’Oréal Professionnelingin membawa esensi bahwa semua orang dapat memiliki #RunwayLookEveryday.

“Kampanye #RunwayLookEveryday yang diinisiasi oleh L’Oréal Professionnel ingin menginspirasi banyak orang untuk mendapatkan tampilanrunwaydari salon,” kata Dana Gading, Product Manager L’Oréal Professionnel Indonesia.

“Tata rambut French Braid, French Sleek, dan FrenchUpdoyang sempurna bisa Anda dapatkan di salon dan menjadi inspirasi untuk Anda kreasikan ulang di rumah. Untuk memaksimalkanhairdo tersebut, Anda dapat melengkapinyadengan teknik pewarnaan di salon. Jika dalam tiga tahun terakhir hingga tahun 2021 warna dengan sentuhan ash menjadi pilihan pecinta fashion—dari ash silversampai ash lavender—di tahun 2022 akan bergerak ke arah tampilan rambut natural, berdimensi, dan sesuai warna kulit wanita Indonesia, yang kita sebut dengan French Balayage,” jelas Indra.

Baca juga  Refleksi Sosial untuk Polri

Jakarta Fashion Week 2022 hadir virtual selama 4 hari, dari tanggal 25-28 November 2021 melalui live streaming platform JFW.tv, YouTube JakartaFashion Week,live di Facebook Jakarta Fashion Week, serta di Instagram dan TikTok @jfwofficial.

Jakarta Fashion Week 2022 juga akan menghadirkan seri webinar Fashion Conversation, dengan beragam topik seputar fashion dibahas bersama para praktisi dan ahli dari berbagai negara. Selain itu, inspirasi hair trend dapat dilihat melalui Instagram@hairtrendsid dan @lorealpro_education_indonesia.

#JFW2022 #WeAreJFW #ExcellenceInDisruption #JakartaFashionWeek #LOrealProID #FrenchBalayageID

Tentang Jakarta Fashion Week

Jakarta Fashion Week merupakan pekan mode utama di Indonesia sejak 2008. Didaulat sebagai platform penggerakindustri mode Indonesia, Jakarta Fashion Week memberikan arahan bagi penggiat mode dan menyediakan arena prestisius untuk unjuk talenta serta kreativitas dunia fashion dalam negeri. Sepanjang tahun, Jakarta Fashion Week juga menggelar beragam program peningkatan kapasitas para pelaku industri fashon ke arah internasional.

Tentang L’Oréal Professionnel

L’Oréal Professionnel, divisi khusus L’Oréal Group yang memfokuskan diri pada produk-produk khusus rambut untuk digunakan oleh hairdresser profesional sebagai servis dalam salon yang berkualitas tinggi. Saat ini, L’Oréal Professionnel telah dipasarkan di lebih dari 2.000 salon profesional sejak lebih dari 30 tahun kehadirannya di Indonesia. L’Oréal Professionnel memiliki misi untuk selalu menjadi mitra terbaik dalam menghasilkan bintang dunia hairdressing melalui 4 pilar utama, yakni Pionir dalam menciptakan inovasi yang didukung oleh sains, dengan komitmen akan keindahan dan kesehatan rambut; Profesional dengan keahlian mengenai rambut bersumber pada servis yang dikembangkan untuk para profesional dari profesional; Performa dalam memberikan produk, servis, dan kenyamanan dengan kualitas terbaik untuk semua wanita dan semua jenis rambut; dan Paris di mana L’Oréal Professionnel berasal dari Paris, kota yang menjadi pusat mode, kreativitas dan kebebasan berekspresi.

Baca juga  Kerjasama dengan AVSEC, Karantina Merauke Berhasil Gagalkan Pengiriman Awetan Burung Cenderawasih

***

 

Sumber Foto: Glitzmedia.co

***

(Hotben)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here