Pengajian dan Berbagi Sedekah Bersama Bpk Moeldoko di Tulung Agung, Jawa Timur

0
421

 

Pengajian dan Berbagi Sedekah Bersama Bpk Moeldoko di Tulung Agung, Jawa Timur

 

Ruling Agung, Suarakristen.com

 

Relawan Moeldoko yang dikenal dengan nama Komando Moeldoko, kembali melakukan *Giat Moeldoko di Tulung Agung, Jawa Timur*, pada Sabtu 13 November 2021 dan Minggu 14 November 2021.

Untuk kegiatan hari ini, tanggal 13 November 2021, Relawan Komando Moeldoko, dibawah arahan Bpk George Kuahaty, telah mengadakan acara pengajian sekaligus bersedekah , dengan memberikan makanan serta kue dan sembako, di Tulung Agung Jawa Timur.

 

Kegiatan yang berlangsung di Tulung Agung Jawa Timur ini, senantiasa berpihak kepada rakyat kecil yang sulit ekonominya melalui pembagian sembako.

Masyarakat yang menerima bantuan sembako dari bpk Moeldoko, ketika ditanya mengatakan sangat terima kasih kepada bpk Moeldoko, karena berempati kepada mereka, sebagai masyarakat yang susah ekonominya, khususnya pada saat yang sulit akibat pandemi covid 19 .

 

Harapan dan doa mereka, semoga bpk Moeldoko sekeluarga diberi kesehatan dan hikmat dalam semua tugas dan tanggung jawab sebagai kepala staf Kepresidenan mendampingi Bpk Jokowi, Presiden RI.

 

 

Kepala Staf Kepresidenan Dr Moeldoko ini , selalu optimis hadir memberikan inspirasi kepada masyarakat Indonesia untuk menyatukan iman serta daya dan kekuatan dalam mencari solusi pada masa krisis akibat pandemi covid 19, melalui kegiatan Pengajian dalam rangka bulan Maulid Nabi Muhammad SAW, yang telah dilaksanakan di Tawangsari Tulung Agung pada Sabtu, 13 November 2021 . Acara ini diikuti oleh banyak Jamaah.

Kegiatan pengajian sekaligus bersedekah , sangat direspons antusias serta positip oleh masyarakat Tulung Agung.

Giat yang dilakukan oleh Komando Moeldoko merupàkan hal yang dikontribusikan kepada kemajuan bangsa Indonesia agar bersama bergerak untuk pemulihan menuju Indonesia Sejahtera, aman dan damai.

Baca juga  Forum Penyelamat Reformasi dan Demokrasi (FPRD) Sampaikan Petisi: Desak Presiden Joko Widodo untuk secara Sukarela Mengundurkan diri dari Jabatan Presiden Republik Indonesia.

 

Banyak program yang sudah dan akan diadakan Komando Moeldoko dengan arahan Bpk George Kuahaty sebagai upaya mengaktualisasikan kecintaan Bpk Moeldoko kepada masyarakat Indonesia yang tidak pernah berakhir, apapun, kapanpun dan dimanapun.

Salam Komando Moeldoko !
Sabtu 13 November 2021

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here