Peluncuran ‘TandaSalib.com”

0
367

Peluncuran TandaSalib.com

 

Jakarta, Susrakristen.com

Hai teman-teman muda Katolik, tahu atau tidak sich pada tanggal 10 Oktober 2021 jam 14.45 WIB ada media sosial baru @TandaSalib.com dan teman-teman tahu atau tidak arti media sosial baru Tandasalib.com?

Tandasalib.com adalah Platform digital yang terbaik buat Orang Muda Katolik berbasis pada spiritual dan literasi Katolik dan merupakan unit karya dari PT. ELP (Ethos Logos Phatos) yang bergerak dalam bidang pelatihan berkelanjutan serta kesempatan untuk akses melayani secara profesional (Servantpreneur).

Ada 2 cewek cantik yang membawakan acara ini yaitu Lusia Shinta dan Elva.Ada juga lagu-lagu pujian yang keren dinyanyikan oleh Marcell dan tim musik.

Sejak 10 tahun yang lalu kami menjadi pembimbing retret dan berefleksi banyak banget, orang muda mengalami rintangan,tantangan dan harapan.Kini ditengah pandemi tahun 2021 hadir @TandaSalib.com dan terus mendukung dan memberdayakan orang muda Katolik millennial yang semakin kekinian.

Program Tanda Salib ini diberikan kepada sekolah, gereja dan orang muda kristiani.Kisah hidup teman-teman juga bisa menginspirasi banyak orang.

Tanda salib sangat menarik dan ada program festival tanda salib yang berlangsung 1 tahun sekali.

Asyikkkk lho kegiatannya.Sudah lebih dari 400 komunitas seperti gereja,sekolah dan instansi Pendidikan yang menggunakan jasa tanda salib.Yang mau melayani gereja secara professional dan berkualitas. Kami akan membantu kamu menjadi seorang servantpreneur.Bisa ikut berdonasi untuk teman-teman yang kurang mampu supaya bisa merasakan seperti kita dan juga menjadi berkualitas seperti kita.Jadi kamu bisa memilih dan kami tunggu di Tanda Salib.
Ada penampilan dari 2 artis cantik yaitu Citra Scholastika sebagai Singer dan Jennifer Odelia sebagai Singer dan Influencer Katolik.Ada program tanda pulih seperti recovery orang muda yang sedang mengalami pergumulan hidup agar mencapai kebahagiaan sejati supaya bisa bangkit dari luka.

Baca juga  Jokowi Sang Angin Perubahan, Wind of Change

Program tanda iman memberikan bagaimana perkembangan iman kamu sebagai orang muda untuk mengenal Tuhan.Program tanda tobat seperti mau sungguh-sungguh mengampuni untuk diri kita sendiri dan juga orang lain.

(Susan Sandy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here