ERAJAYA ACTIVE LIFESTYLE HADIRKAN SMART IP CAM TERBARU DARI IMOU

0
458

ERAJAYA ACTIVE LIFESTYLE HADIRKAN SMART IP CAM TERBARU DARI IMOU

Solusi Perangkat Keamanan Modern dengan Kualitas yang Mumpuni

Jakarta, Suarakristen.com

Erajaya Active Lifestyle (“EAL”), bersama dengan Dahua Technology, perusahaan pengembang kamera IP, menghadirkan IMOU Smart IP Cam, melengkapi portofolio produk CCTV dan kamera pengawasan video. Product terbaru yang dihadirkan yaitu Ranger 2 and Cue 2 dengan built in fitur Soft AP (new version). Smart IP Cam ini juga dilengkapi dengan built in hotspot yang memungkinkan koneksi langsung dari smartphone ke perangkat kamera tanpa koneksi internet dalam radius tertentu. Alat ini juga dilengkapi dengan fitur unggulan terbaru lainnya, seperti: Resolusi 2MP dan chipset H.265 mampu menghemat bandwith hingga 50%, Human Detection, 16x digital zoom, built in Soft AP, full duplex two-way-talk, built in sirene, dilengkapi dengan abnormal sound alarm dan di-support dengan berbagai macam tipe penyimpanan (NVR, SD-card, cloud storage).

Djohan Sutanto, CEO Erajaya Active Lifestyle, menyatakan, “Tak dapat dipungkiri konsumen makin sadar akan pentingnya home security device untuk memberikan rasa aman dan nyaman dalam kehidupan sehari-harinya. Harga yang makin terjangkau, teknologi yang makin user friendly, interoperability dan konektifitas yang membaik mempercepat adopsi perangkat seperti ini. Erajaya Active Lifestyle hadir dengan produk Smart IP Cam dari IMOU yang memiliki design simple, namun kemampuan mumpuni dan kualitas terbaik untuk memenuhi peningkatan minat masyarakat. Hadirnya koleksi terbaru ini menegaskan kembali komitmen EAL untuk menghadirkan produk terkini dan ter-relevan, dan sekaligus melengkapi portofolio perangkat IoT beserta ekosistemnya.”

IMOU Smart IP Cam tipe Ranger 2 Soft AP (new version) dibanderol dengan harga Rp 499.000, sedangkan tipe Cue 2 Soft AP (new version) dibanderol seharga Rp 399.000. Setiap pembelian Ranger 2 and Cue 2 di bulan Oktober 2021 akan mendapatkan free gifts* yang dapat dipilih, diantaranya: silicon case, charging cable, mini portable fan, SD card hingga USB flashdisk. Produk ini telah tersedia di outlet Urban Republic dan Erafone tertentu.

Baca juga  LPPI#YourStrategicPartner#  Gelar LPPI Run 2023 untuk Pertama Kalinya, Antusiasme Peserta Melebihi Ekspektasi

Pemesanan produk juga dapat dilakukan secara online melalui laman e-commerce eraspace.com, serta melalui official store IMOU, Urban Republic dan Erafone di marketplace seperti Tokopedia, Shopee dan Blibli.

*Selama persediaan masih ada.

Tentang Erajaya Actife Lifestyle

Erajaya Active Lifestyle adalah entitas anak usaha Erajaya Group yang fokus di kegiatan marketing, distribusi dan jaringan ritel produk active lifestyle, termasuk produk Internet of Things (IoT) dan ekosistem-nya, perangkat lifestyle, smart home dan produk-produk active fashion.Saat ini EAL dipercaya menjadi perwakilan merek-merek ternama seperti Apple, DJI, Garmin, Google, GoPro, JBL, Samsung, Sony, Xiaomi, dan banyak lagi merek global lainnya. Erajaya Active Lifestyle mengoperasikan 22 outlet ritel di bawah bendera Urban Republic, Garmin Brand Stores and DJI Authorized Retail Stores di 4 kota utama Indonesia.

Tentang IMOU

Imou adalah anak usaha Dahua Technology yang berfokus pada IoT global dengan sistem bisnis “3-in-1” mencakup IMOU Cloud, smart devices, dan intelligent technologies. Memiliki 16.000 karyawan dengan lebih dari 50 persen terlibat dalam research and development (R&D), setiap tahun perusahaan menginvestasikan sekitar 10 persen dari pendapatan penjualan tahunannya ke R&D, termasuk mendirikan lima lembaga penelitian Advanced Technology, Big Data, Central, Network Security, dan Smart City Institute, untuk menciptakan inovasi sebagai salah satu kekuatan pendorong utama dan kompetensi inti dalam pengembangan teknologi Dahua.
# # #

(Hotben)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here