GMKI Komisariat Faperta UPR Goes to Panti Rehabilitasi Narkoba

0
32

GMKI Komisariat Faperta UPR Goes to Panti Rehabilitasi Narkoba

Palangkaraya, Suarakristen.com

Komisariat Faperta UPR GMKI Cabang Palangka Raya melaksanakan ibadah pelayanan yang bertempat di IPWL (Institusi Penerima Wajib Lapor) Yayasan Galilea Palangka Raya pada tanggal 18 September 2021.

Kegiatan ini bukan hanya bertujuan untuk mengulurkan tangan kasih, tetapi juga untuk memberikan pelukan hangat dan empati kepada setiap resident di tempat itu.

Ketua Komisariat GMKI Faperta UPR, Yosefhyn Agrido S menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan langkah kongkrit untuk menyatakan shalom Allah di tengah-tengah dunia sesuai dengan visi GMKI. Kegiatan ini juga tetap menerapkan protokol kesehatan demi mencegah dan menekan laju penularan covid-19.

“Kami dari para pengurus komisariat GMKI Cabang Palangka Raya melaksanakan Ibadah Pelayanan yang memang mematuhi protokol kesehatan yang ketat dengan membawa bukti Negative hasil Rapid Test Antigen. Diawali dengan ibadah dan dilanjutkan dengan rangkaian kegiatan singkat lainnya. Acara ini juga bertujuan untuk memberi pelukan hangat, bukan lagi sekedar sentuhan hangat. Agar mereka dapat lebih semangat dalam memperbaharui hidup dan yakin bahwa Tuhan sayang mereka, karena mereka hanya pecandu bukan orang jahat.” Ujarnya.

Kegiatan pelayanan komisariat ini juga di apresiasi oleh pihak yayasan Galilea yang di wakilkan oleh Jubi Panjaitan selaku ipwl yang bertugas pada saat itu.

“Pihak yayasan tidak membatasi siapapun yang ingin berpelayanan di tempat ini, kami pasti merespon dengan baik, karena memang sudah lama tidak ada yang berkunjung ke sini dikarenakan pandemi covid-19 salah satunya dan juga aturan protokol kesehatan yang berlaku ditempat ini seperti Rapid Test Antigen. Kami berharap kalian mahasiswa bukan hanya melaksanakan ibadah bersama saja ditempat ini, tetapi ilmu-ilmu yang dapat diberikan kepada para resident” jawabnya.

Baca juga  KEKERASAN DI DUNIA NYATA DAN TELEVISI

Kami dari Komisariat Faperta mengucapkan terima kasih kepada pihak yayasan Galilea yang telah memberi izin untuk sedikit sharing dan berbagi motivasi dengan para resident, dan tidak lupa pula dengan para pihak yang telah mensupport kegiatan kami.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here