Turnamen Mobile Legends: Bang Bang oleh Top Clans Esports Tayang di Aplikasi Likee

0
29

Turnamen Mobile Legends: Bang Bang oleh Top Clans Esports Tayang di Aplikasi Likee

Likee siarkan event gaming musim panas Top Clans melalui platformnya. Adakan hashtag challenge dengan hadiah MLBB diamonds

 

Jakarta, Suarakristen.com

Likee, platform pembuatan video pendek terkemuka asal Singapura, bekerja sama dengan Top Clans Esports, sebuah penyelenggara turnamen gaming terbesar di Asia Pasifik, dalam turnamen esports Mobile Legends: Bang Bang (MLBB). Likee menjadi salah satu mitra Top Clans dalam menayangkan pertandingan gaming musim panas Top Clans secara langsung pada aplikasi Likee pada akun Likee resmi Top Clans Esports pekan lalu. Ronde pertama turnamen ini dilaksanakan pada 28-29 Agustus 2021 dan ronde kedua hingga final dilaksanakan pada 3-5 September 2021 yang diikuti lebih dari 10 tim esports. Siaran langsung ini telah menarik perhatian 42.000 total penonton di Likee dengan antusiasme yang tinggi untuk mendukung tim favoritnya.

Bagi Likee, kesempatan kerja sama ini merupakan peluang baik bagi platform video pendek untuk memperkenalkan industri gaming dan esports ke lebih banyak lagi orang. ”Kami senang atas kepercayaan Top Clans Esports yang telah memilih Likee sebagai mitra untuk menayangkan salah satu turnamen gaming terbesar di Asia Pasifik untuk memberikan kemudahan bagi Likers dan peminat gaming di mana pun untuk dapat menyaksikan turnamen tersebut melalui platform kami. Kami sadar bahwa banyak pengguna Likee yang juga menyukai gaming sehingga mereka menjadikannya konten dan mungkin bercita-cita menjadi seorang gamer profesional. Semoga dengan adanya kerja sama ini mereka semakin terkoneksi dan bisa membangkitkan semangat mereka untuk mengejar cita-citanya,” kata Joy Qiao, Head Operational Likee Indonesia.

“Kami melihat antusiasme yang tinggi dari para penggemar yang menonton turnamen MLBB melalui aplikasi Likee dan juga melalui challenge yang diselenggarakan. Kami optimis dengan adanya kerja sama dengan platform pembuatan video pendek, dapat menginspirasi lebih banyak anak muda yang ingin memasuki dunia esports dan gaming. Kami harap Top Clans dan Likee dapat terus bekerja sama dalam menghadirkan entertainment yang tidak hanya menghibur, tetapi juga mengedukasi dan menginspirasi semua orang,” kata Wang Jie, perwakilan Top Clans Esports.

Baca juga  Cerita Jiro Ramen, Usaha Lokal Palembang Yang Sukses Berkembang Pesat di Tengah Pandemi

Untuk memeriahkan turnamenn esports ini, Likee juga turut mengadakan challenge #TOPCLANSXMLBB untuk menantang para pencinta game. Mereka ditantang untuk membuat video momen gaming MLBB, seperti tutorial gaming dan video clips dengan menggunakan lagu DJ remix favorit mereka yang banyak tersedia di daftar lagu Likee. Setelah itu mereka diwajibkan mengunggah video tersebut dengan tagar #TOPCLANSXMLBB. Likee akan memilih 130 orang yang beruntuk untuk mendapatkan MLBB Diamond. Hashtag #TOPCLANSXMLBB telah dilihat sebanyak  lebih dari 358.000 kali pada aplikasi Likee.

“Sebagai penyuka gaming, aku senang karena bisa menonton pertandingan MLBB dari Top Clans dengan mudah. Aku hanya perlu membuka aplikasi Likee dan aku bisa akses secara gratis! Challenge #TOPCLANSXMLBB ini juga seru banget karena aku mendapat kesempatan untuk menunjukkan kebolehan dan bakat bermain aku. Buat aku adanya live streaming dan challenge ini buat aku bisa mendukung tim kesukaan aku dan berkembang untuk menjadi profesional gamer,” kata FaizaL·[UM], partisipan selebriti pada challenge #TOPCLANSXMLBB.

Pemenang turnamen MLBB 2021, Tim ALPHA Esports Pro, diberikan hadiah 5,000 Dolar AS, dan untuk pemenang kedua sampai keempat diberikan 2.500 dolar AS, 1.500 dolar AS, dan 1.000 dolar AS. Untuk memeriahkan turnamen tersebut, Likee juga mengadakan hashtag challenge #TOPCLANSXMLBB yang berhadiah MLBB diamonds untuk para Likers.

“Apresiasi sebesar-besarnya untuk para Likers yang telah mendukung kami pada turnamen MLBB oleh Top Clans Esports. Kami kagum dengan antusiasmenya dan kebolehannya yang ditunjukkan dari unggahan video pendek pada challenge-nya. Semoga pencapaian kami dapat menginspirasi, tidak hanya para Likers, tetapi juga para anak muda lain untuk selalu berusaha semaksimal mungkin dalam mencapai mimpi-mimpinya,” kata SN4P, Perwakilan dari Tim ALPHA Esports Pro, Pemenang Turnamen MLBB 2021.

Baca juga  “Beauty, Empowerment and Happiness”: Pesan Raisa untuk Wanita Indonesia

Kerja sama Likee dengan Top Clans merupakan bukti bahwa platform video pendek menjadi mitra penting untuk berbagai macam industri termasuk industri gaming. Dengan adanya fitur live streaming untuk menyiarkan siaran langsung terkini termasuk turnamen esport, platform pembuatan video pendek dapat menjadi tempat yang bermanfaat untuk menghibur dan menghubungkan orang-orang dan pengguna lainnya dengan tim esports dan game favoritnya.

Likee memberikan kemudahan bagi pengguna agar dapat membuat video menarik dan merekam momen yang mengesankan. Oleh karena itu, Likee memperoleh peringkat pertama dalam deretan “Top 10 Breakout Apps” menurut laporan App Annie tahun 2019. Selain itu, Likee juga memperoleh posisi keenam dalam daftar “Top Apps Overall Worldwide” di Q1 tahun 2020 menurut Sensor Tower. Likee memungkinkan penggunanya untuk mendapatkan pengalaman yang unik, di mana pengguna dapat mengeksplorasi kreativitas, mengekspresikan diri, serta mendapatkan kesempatan untuk berkomunikasi dengan idolanya melalui berbagai challenge. #SaatnyaKamuBersinar dengan wujudkan ide-ide kreatif di Likee!

***

Tentang Likee

Likee merupakan platform global terkemuka untuk membuat, menyaksikan, dan membagikan video pendek berbasis seluler. Tool pengeditan dan pembuatan video-nya yang unggul menginspirasi kreativitas nyata dengan lebih dari 2.000 efek video. Likee menawarkan peluang tidak hanya untuk dilihat dan didengar saja, tetapi juga bersinar. Di sini, Anda akan tergabung pada komunitas yang kreatif yang tidak akan pernah berhenti membuat beragam video dan berinteraksi sebagai keluarga.

Dibuat oleh BIGO Technology Pte. Ltd yang berbasis di Singapura dan dilucurkan pada 2017, Likee telah berhasil menjadi salah satu komunitas video pendek terpopuler di dunia dan menduduki posisi keempat sebagai media sosial yang paling banyak diunduh di dunia berdasarkan Sensor Tower pada Januari 2020.

Baca juga  MARCELL SIAHAAN RILIS LAGU "AKHIR CINTA" DI HARI ULANG TAHUNNYA

***

(Hotben)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here