Franky Kuncoro Kembali Merilis Album Singel “Suatu Saat Nanti”.

0
64

Franky Kuncoro Kembali Merilis Album Singel “Suatu Saat Nanti”.

Jakarta, Suarakristen.com

.
Franky Kuncoro adalah seorang musisi rohani yang mulai dikenal banyak orang sejak lagu “Kemenangan Terjadi di Sini” dirilis dan memberkati banyak orang serta mendapatkan Franky Kuncoro Anugerah Musik Indonesia 2017. Hingga saat ini Franky Kuncoro telah merilis 3 album rohani, yaitu Closer 1, Closer 2 dan Closer Orchestra.

Penyanyi dan juga penulis lagu rohani ini kembali merilis single yang berjudul “Suatu Saat Nanti”. Lagu ini tercipta pada bulan Februari 2021 ketika berpulangnya kakak rohani dan salah satu hamba Tuhan yang dikenal banyak kalangan. Ketika Franky Kuncoro menyaksikan kebaktian penghiburan mereka, begitu banyak orang memberikan testimoni yang begitu indah tentang kedua sosok tersebut semasa hidupnya. Dari situ Tuhan menyadarkan Franky Kuncoro bahwa “kalau kamu pulang nanti, jangan cuma karyamu yang hadir tapi kasihmu harus hadir nyata dirasakan, jangan cuma uang mu yang hadir bagi keluargamu tetapi kasihmu harus hadir bagi mereka”.

Lagu ini mengajak kita untuk merenungkan tentang arti hidup ini. Apakah kita hidup hanya untuk diri atau kita benar-benar hidup bagi Tuhan dan bagi banyak orang yang lain? Karena kaya dimata Tuhan adalah ketika kita bisa mengasihi, kita bisa mengampuni, kita bisa melayani seperti apa yang Tuhan sudah lakukan bagi kita sendiri.

Beberapa bagian musik pada lagu “Suatu Saat Nanti” ini juga terinspirasi dari Mandarin Pop, yang menjadikan nuansa keintiman semakin kuat bagi pendengar. Music arranger lagu ini yaitu Alice Grace dan untuk mixing and mastering yaitu Yedidyah Yehezkiel. Biarlah melalui lagu ini benar-benar bisa menjadi pengingat yang menyadarkan kita bahwa hidup ini berbicara tentang mengasihi, mengampuni, melayani Tuhan dan sesama.

Baca juga  GMDM DPW Kab Bogor Pasang Plang Lokasi Pendirian Panti Asuhan dan Rehabilitasi Narkotika

Lyric:
Verse 1
Suatu saat nanti tubuhku kan terbaring Jiwa dan rohku kan pulang ke Sorga
Bila hari itu Sang Terang kan menjemput Kuharus siap sedia berjumpa Sang Pencipta

Verse 2
Bila hari itu Sang Terang kan menjemput Kukan terima upah buat semua yang kubuat

Chorus
Sbab itu kumau mengasihi
Kumau mengampuni, melayani Tuhan dan sesama
Karna hari Tuhan tak ada manusia yang tahu
Mengabdi bagi Tuhan kurindu lebih lagi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here