STIK Rajawali Talaud Rencana Buka Program Studi S1 Pariwisata pada Tahun 2022

0
390

STIK Rajawali Talaud Rencana Buka Program Studi S1 Pariwisata pada Tahun 2022

 

Kabupaten Kepulauan Talaud,-

 

Sekolah Tinggi Ilmu Komputer Rajawali Talaud (STIK Rajawali – CCT) berencana membuka Program Studi Sarjana Pariwisata. Kabupaten Kepulauan Talaud yang berada di NKRI sebelah utara memiliki potensi wisata alam dan umkm yang dapat dikembangkan melalui jejaring dan pemanfaatan Teknologi Informasi.

“Pada rapat Senat diperluas pada awal Agustus 2021 yang dipimpin oleh Prof Dr Daniel R O Monintja, M.Sc. Senat Kampus STIK Rajawali sudah musyawarah, mempertimbangkan dan menyetujui rencana pembukaan Program Studi tersebut” kata Ketua STIK Rajawali Hoxy Ryner Taluay, S.Kom, M.Kom setempat di Kampus, Beo, Talaud

Rencananya pada bulan depan, STIK Rajawali akan melakukan nota kesepahaman dengan Organisasi Pariwisata, Ekonomi dan Lembaga Bidang terkait.

“Salah satu persyaratan membuka Program Studi Pariwisata adalah memiliki kerja sama dengan lembaga yang kompeten dengan masalah Pariwisata” turunya

Hoxy R Taluay yang juga tokoh milenial Talaud ini berharap jika nantinya semua persyaratan sudah dipenuhi maka perkulihaan Prodi S1 Pariwisata bisa dimulai pada semester gasal tahun akademik 2022/2023.

Baca juga  Tegaskan Dukungan Kepada Ganjar, Jokowi : Pemimpin Harus Berani dan Punya Nyali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here