“Yayasan Satriabudi Dharma Setia” Berkarya dan Mengabdi bagi Negeri

0
649

 

“Yayasan Satriabudi Dharma Setia” Berkarya dan Mengabdi bagi Negeri

 

Tangerang Selatan, 15 Agustus 2021

 

Yayasan Satriabudi Dharma Setia didirikan oleh Ibu Erlina VF Ratu tahun 2016. Latar belakang pendirian Yayasan ini adalah banyaknya masalah yang ditemukan untuk memperoleh pendidikan yang baik. Visi misi Yayasan ini adalah membangun akses Pendidikan dan Kesehatan untuk Indonesia.

Yayasan Satriabudi Dharma Setia di ketuai oleh dokter Vincentius Simeon Weo Budhyanto yang merupakan putra sulung pendirinya.

Telah banyak rekam jejak yang Yayasan ini dharmakan untuk Rumah Sakit, Laboratorium dengan bekerja sama dengan banyak pihak ke seluruh pelosok negeri dari Pulau Jawa, Bali, Kalimantan, Nusa Tenggara, Labuan Bajo dan banyak lainnya. Termasuk juga pemeriksaan R-T PCR Covid-19 gratis bagi 8000 petugas kesehatan se Jabodetabek.

Salah satu kegiatan jelang HUT Proklamasi RI ke 76 tahun 2021 yang diadakan oleh Yayasan Satriabudi Dharma Setia, adalah *Drive Thru Fundraising* Swab Rapid Antigen & PCR Covid-19 mulai tanggal 18 Juli 2021 di Ruko C17 yang terletak di ruko hoek kiri Pasar Modern Intermoda BSD tak jauh dari AEON mall BSD City.

Bagi masyarakat yang ingin melakukan swab test hanya perlu daftar via WA HP kemudian datang ke lokasi tanpa mengantre. Pembayaran dilakukan non tunai transfer via BRI. Proses pemeriksaan dalam 15-20 menit ditunggu langsung selesai hasilnya saat itu. Bahkan jika ada masyakat yang memang perlu pemeriksaan namun kesulitan untuk pembayarannya akan dicarikan donatur asal membawa surat keterangan dari RT/RW.

(Lili Judiarti)

Baca juga  Kapolda Sumut Salurkan Bantuan dan Pastikan Pencarian Korban Longsor di Humbahas

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here